Kreator Hidetaka Miyazaki Tertarik Buat Game Multiplayer seperti Escape from Tarkov

Hidetaka Miyazaki Escape from Tarkov

Hidetaka Miyazaki Escape from Tarkov – Kreator Hidetaka Miyazaki dari FromSoftware dikenal sebagai sosok kreator game yang telah menciptakan banyak game populer terlebih dari franchise Dark Souls. Sang kreator telah membuat para gamer merasakan bagaimana game bertemakan dark fantasy dengan tingkat kesulitan yang menantang bisa menjadi game populer di industri video game dan menciptakan tren game soulslike.

Setelah Elden Ring rilis dan sukses dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan diraih, para gamer menantikan game terbaru dari Hidetaka Miyazaki dan timnya FromSoftware. Salah satunya adalah Armored Core 6 yang diumumkan pada akhir tahun 2022 yang lalu.

Dan baru-baru ini, Miyazaki mengungkap bahwa dia tertarik ingin membuat game multiplayer seperti Escape from Tarkov.

Kreator Hidetaka Miyazaki Ingin Buat Game Multiplayer seperti Escape from Tarkov

Hidetaka Miyazaki

Informasi ini berasal dari sebuah interview eksklusif pihak IGN dengan kreator game ternama developer FromSoftware, yaitu Hidetaka Miyazaki. Dalam kesempatan interview tersebut di acara DICE Awards 2023, banyak informasi menarik yang didapatkan dari Miyazaki. Terlebih pada informasi mengenai proyek game dan juga tanggapannya terhadap perkembangan video game saat ini.

Ketika diberikan pertanyaan terkait game Multiplayer yang saat ini masih sangat populer dikalangan gamer, Miyazaki memberikan pendapatnya tentang genre tersebut di industri video game. Dia mengatakan bahwa dirinya dan tim FromSoftware masih terus mengembangkan teknologi terlebih dalam desain game terhadap elemen multiplayer pada game yang mereka buat.

Menurutnya elemen Multiplayer dalam game sangat menarik, baik itu dari sudut pandang fans maupun sebagai kreator game. Bahkan dia mengambil contoh Escape from Tarkov sebagai game yang saat ini sedang dia perhatikan baik-baik untuk menemukan elemen game Multiplayer yang dimaksud.

Miyazaki tertarik buat game Multiplayer seperti game buatan Battlestate Games

“Aku tidak terlalu yakin dengan tren belakangan ini, tetapi elemen Multiplayer dalam hal teknologi dan desain game, kami terus mengembangkannya. Jadi aku benar-benar tertarik dalam hal tersebut sebagai fans maupun sebagai kreator game. Terlebih jika kita membicarakan game Escape from Tarkov sebagai contoh. Jadi aku sedang mempelajari elemen-elemen tersebut sebagai kreator dan juga penggemar game.”

“Para industri yang lain, mereka terus memberikan update dalam fungsi Multiplayer Network dan desain gamenya agar dapat mengubah bagaimana pemain bisa terlibat dalam gameplay dan bagaimana pemain bisa menggunakan resource yang ada untuk gameplay. Karena itulah aku sedang memperhatikan elemen-elemen tersebut.”

Hidetaka Miyazaki

Informasi ini cukup menarik bagaimana Miyazaki ingin mengembangkan fitur Multiplayer dalam game yang akan datang. Meskipun saat ini fitur Multiplayer pada game FromSoftware seperti Elden Ring sudah cukup menarik, namun dilihat dari tren saat ini dia dan timnya masih perlu mengembangkan teknologi lebih jauh lagi untuk gamer.

Ditanya Kenapa Game FromSoftware Selalu Dark, Hidetaka Miyazaki, ”Sudah Kebiasaan”

Miyazaki dan timnya kebiasaan membuat game bertemakan Dark

Setiap informasi yang berasal dari interview dengan Miyazaki, kita selalu mendapatkan banyak hal menarik. Selain dari ketertarikannya dalam game Multiplayer, sebuah pertanyaan diberikan kepada Miyazaki dalam sebuah interview.

Ketika ditanya kenapa game FromSoftware selalu memiliki tema dark, mulai dari cerita, dunia, tema sampai nasib para karakternya. Miyazaki pun dengan santai menjawab itu sudah kebiasaan mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kreator Miyazaki tertarik buat game Multiplayer seperti Escape from Tarkov. Akan seperti apa game Multiplayer baru FromSoftware berdasarkan inspirasi dari game buatan Battlestate Games? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer FromSoftware.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait MiyazakiFromSoftware atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version