Kreator John Wick Dipilih Menulis Serial Live Action Dungeons and Dragons

in ,
John Wick Dragon
John Wick Dragon

Dungeon and Dragons merupakan salah satu game tabletop Rpg yang sangat terkenal. Dengan gaya khas fantasinya dan mitologi yang kental. Berbaur dengan pemain yang mengimajinasikan dirinya menyusuri sebuah dungeon, tidak heran permainan unik ini pernah  mendapatkan live action.

Dilansir dari Gamerant, pencipta John Wick dipilih menulis serial live action Dungeons and Dragons. Hasbro dan E One sedang merencanakan banyak proyek sebagai bagian dari franchise Dungeons and Dragons, termasuk serial live action. Penulis dan pencipta John Wick, Derek Kolstad telah diminta untuk menulis dan mengembangkan seri live action Dungeons and Dragons.

Sebelumnya pada tahun 2000, New Line Cinemas sempat merilis film live action Dungeons and Dragons yang dibintangi oleh Thora Birch dan Jeremy Irons, yang tampil buruk di box office namun berhasil menelurkan sekuel yang dibuat untuk televisi dan sebuah film DVD.

Dungeon

CEO Hasbro Brian Goldner pertama kali mengungkapkan seri Dungeons and Dragons sedang dipertimbangkan pada Oktober 2020. Hal itu terjadi karena penjualan game tersebut telah meningkat 20 persen dari 2019.

Hasbro dan Paramount Pictures sebelumnya juga berencana memproduksi film live action Dungeons and Dragons. John Francis Daley dan Jonathan Goldstein sebagai penulis dan co-sutradara. Bintang Wonder Woman 1984, Chris Pine, dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film tersebut. Di mana produksi akan dilakukan akhir tahun ini.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran soal rencana pembuatan live action Dungeons and Dragons. Harapannya proses penggarapannya dapat dibuat dengan baik. agar tidak semakin banyak lagi franchise yang selalu gagal ketika diangkat secara live action.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Ali.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com