Kreator John Wick Ungkapkan Dua Game yang Ingin Ia Jadikan TV Series

John Wick

Tidak bisa dipungkiri bahwa film John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves berhasil menjadi sebuah serial film penuh aksi bertarung keren yang digandrungi oleh banyak orang dari seluruh dunia. Namun fans agaknya mesti bersabar menunggu kehadiran film kelanjutannya, setidaknya sampai 2022.

Derek Kolstad selaku kreator dan screenwriter film John Wick juga tentunya tengah menggarap naskah untuk film keempatnya sambil menunggu sang sutradara, Chad Stahelski, serta Keanu yang tengah mengerjakan Matrix 4. Namun ditengah-tengah kesibukan mengurusi berbagai proyeknya yang akan datang, Derek ternyata juga ingin mengadaptasikan dua game ke dalam serial tv, yakni Bendy and the Ink Machine dan My Friend Pedro.

My Friend Pedro

Melalui interview dengan Comicbook (via Game Rant), Derek tengah mempersiapkan pitching serial TV untuk dua game tersebut. Ia mengaku sangat menyukai kedua game tersebut, bahkan memiliki catatan Post-It di komputernya yang bertuliskan “inilah yang harus ku kerjakan sekarang.” Derek juga mengaku sangat excited dan merasa kembali seperti anak remaja 11 tahun ketika memainkan My Friend Pedro dan Bendy and the Ink Machine.

Buat kamu yang asing dengan dua game tersebut, My Friend Pedro merupakan game shooter berparkur dengan sebuah pisang berbicara bernama Pedro yang akan menemanimu selama permainan. Sedangkan Bendy and the Ink Machine merupakan game puzzle horror yang menceritakan seorang mantan animator yang dipaksa melawan monster-monster kartun dari Ink Machine yang jahat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bendy and the Ink Machine

Belum jelas apakah adaptasinya akan hadir dalam bentuk animasi seperti gamenya atau dalam bentuk live-action. Hal ini juga mengingat bahwa Derek sendiri memiliki berbagai proyek lainnya selain film John Wick 4. Sehingga agaknya bisa dipastikan bahwa adaptasi serial tv dari dua game tersebut tidak akan hadir dalam waktu dekat.

Fans mungkin skeptis ketika mendengar video game yang diadaptasi menjadi film atau serial tv. Namun kesuksesan The Witcher garapan Netflix nampaknya memberikan secercah harapan bagi industri game dan industri perfilman untuk menghadirkan adaptasi film atau serial tv yang berkualitas.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait John Wick atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version