Kreator Lawbreakers Akan Angkat Kegagalan Boss Key Studio kedalam Buku

lawbreakers 1

Lawbreakers menjadi korban dari oversaturasi game FPS saat ini. Meskipun dapatkan review bagus dari berbagai media, Lawbreakers tetap tak dapatkan kesempatan dari banyak gamer dengan game seperti Overwatch menguasai genre FPS-hero based shooter. Kegagalan komersil dari Lawbreakers berakhir dengan studio developernya – Boss Key Studio – ditutup beberapa bulan yang lalu. Cliff Bleszinski, founder dari studio ini kini sibuk dengan mengangkat cerita kegagalannya di Boss Key Studio kedalam buku.

Buku ini tak hanya terbatas pada pengalamannya selama memimpin Boss Key, tetapi juga dia menceritakan momen disaat ayahnya meninggal, hubungan bersama istrinya, dan pengalaman selama masih di Epic Games.

https://twitter.com/therealcliffyb/status/1030568783642066944?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1030568783642066944&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2Fcliff-bleszinski-will-address-boss-key-failures-in-new-book%2F

Buku ini dibuat sebagai media untuk ceritakan pengalaman hidupnya melihat dirinya tak lagi melakukan interview apapun setelah kegagalan total dari Lawbreakers. Ketika ditanyai oleh Gamespot kapan buku ini akan dirilis, sang mantan kreator dari Gears of War ini hanya menjawab “ketika sudah siap.”

Exit mobile version