Kreator Lost Soul Aside Targetkan Gamenya untuk Dilepas Tahun Ini

LostSoulAside 1
2020 akan jadi target Yang Bing untuk melepas Lost Soul Aside.

Mengembangkan video game seorang diri merupakan hal yang tak mungkin terjadi. Namun Yang Bing, seorang developer asal China yang tengah bernaung di Korea Selatan mampu menunjukkan bahwa ia bisa mengembangkan video game seorang diri melalui gamenya berjudul Lost Soul Aside. Tentunya dengan kerja keras yang tak sedikit saat waktu luangnya.

Game yang sempat viral tiga tahun lalu tersebut, sempat dilirik Epic Games dan Sony. Namun Sony yang terlebih dahulu berikan kontrak dan menggabungkannya dalam proyek mereka yang disebut China Hero Project. Sejak saat itu, Yang Bing dibantu oleh tim Sony Interactive Entertainment untuk rampungkan proyeknya di bawah tim yang bernama Ultizero.

Setelah sebelumnya sempat memberikan gameplay dan pemasaran yang cukup melelahkan, Yang Bing akhirnya berikan target untuk rilis Lost Soul Aside tahun ini. Tepatnya sebelum akhir tahun 2020. Ia mengatakannya saat interviewnya dengan media game China yang diterjemahkan oleh analis video game, Daniel Ahmad.

Yang Bing juga menjelaskan keinginannya untuk memperluas game yang terinspirasi dari Final Fantasy XV dan Ninja Gaiden tersebut tak hanya sebatas game saja. Dengan kata lain ia ingin gamenya akan miliki jangkauan yang lebih luas lagi baik sekuel, spin-off, anime, manga, atau yang lain di masa datang.

Target Yang Bing tentu bisa terealisasikan jika tak terjadi kendala dalam pengembangannya. Namun mengingat gamenya telah dikembangkan cukup lama, maka bisa saja target tersebut akan tercapai. Meskipun tak menutup kemungkinan ia dan timnya menunda perilisannya.


Baca terus artikel tentang Lost Soul Aside atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version