Kreator Mortal Kombat Perlihatkan Video Behind the Scene Gerakan “Get Over Here” Milik Scorpion

Mortal Kombat Behind the Scene

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 8 Oktober 2021 yang lalu, game fighting populer yang sangat brutal dan sadis berjudul Mortal Kombat baru saja merayakan ulang tahunnya. Game Mortal Kombat kini telah berumur 30 tahun sejak perilisannya pada tahun 1992. Untuk merayakannya, Ed Boon selaku kreator Mortal Kombat memperlihatkan video behind the scene pada saat proses pembuatan gerakan “GET OVER HERE!” milik Scorpion.

Seperti apa video behind-the-scene Scorpion pada saat game Mortal Kombat pertama kali dibuat? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kreator Mortal Kombat Tunjukkan Behind the Scene “Get Over Here” Karakter Scorpion

Video behind-the-scene ini diperlihatkan melalui akun Twitter resmi Ed Boon selaku kreator video game Mortal Kombat. Video tersebut dibagikan kepada gamer dan para penggemar Mortal Kombat dalam perayaan ulang tahun ke-30 game-nya.

Ed Boon menjelaskan bahwa dia berencana untuk membagikan video behind-the-scene pada saat proses pengembangan pertama kali game Mortal Kombat. Dan video pertama yang dia bagikan adalah proses pengambilan gerakan “GET OVER HERE!” milik Scorpion yang ikonik.

Kalian bisa lihat video behind-the-scene game Mortal Kombat karakter Scorpion di bawah ini.

Gerakan “GET OVER HERE!” dari Scorpion Berawal dari Ide Random

Kreator Mortal Kombat Perlihatkan Video Behind the Scene Gerakan "Get Over Here" Milik Scorpion 3

Pada video tersebut diperlihatkan juga dari mana asal usul gerakan ikonik Scorpion, yaitu “GET OVER HERE!”. Ternyata Ed Boon secara random mendapatkan ide tersebut dari membayangkan “ninja punya semacam tali gitu, bukan?”. Lalu dia menunjukkan gerakan konsep bagaimana ninja (Scorpion) dapat mengeluarkan tali dengan senjata dari tangan untuk menarik musuhnya.

Dari situlah awal mula gerakan “GET OVER HERE” milik Scorpion dari Mortal Kombat yang mengeluarkan senjata miliknya dari tangan dengan semacam tali (biasanya rantai) dari lengannya.

Dua Tahun Dirilis, Mortal Kombat 11 Telah Terjual Lebih dari 12 Juta Kopi

Kreator Mortal Kombat Perlihatkan Video Behind the Scene Gerakan "Get Over Here" Milik Scorpion 4

Berbicara mengenai Mortal Kombat, game Mortal Kombat 11 berhasil terjual lebih dari 12 juta kopi di seluruh dunia dan menjadi game Mortal Kombat terlaris dalam franchisenya. Berita ini diumumkan oleh pihak WB Games dan NetherRealm melalui konferensi pers yang baru diadakan kemarin. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Ed Boon selaku kreator Mortal Kombat membagikan video behind-the-scene game pertamanya dan menjelaskan asal usul gerakan “GET OVER HERE” milik Scorpion. Tidak disangka ide random dari Ed Boon bisa menjadi gerakan yang sangat ikonik di dunia industri video game.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mortal Kombat atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version