Kreator Mortal Kombat Tawari Fans Apakah Mereka Mau Seri Shaolin Monks Diremaster

in ,
Mortal Kombat Shaolin Monks Remaster

Siapa diantara kalian penggemar berat game Mortal Kombat? Baru-baru ini, kreator game Mortal Kombat, yaitu Ed Boon, mendapatkan banyak permintaan dari fans atau penggemar untuk membuat Mortal Kombat Shaolin Monks versi Remaster.

Fans Ingin Mortal Kombat Shaolin Monks di Remaster

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi Ed Boon. Pada 3 Juni 2021 yang lalu, Ed Boon membuat sebuah voting menanyakan kepada para fans Mortal Kombat mengenai game mana yang ingin mereka Remaster.

Kalian bisa lihat tweet dari Ed Boon di bawah ini.

Berdasarkan hasil voting tersebut, banyak para fans ingin sebuah Remaster untuk Mortal Kombat Shaolin Monks. Pada Saat artikel ini ditulis (4/6), tercatat dari 147.312 pemilih, ada 46,7% ingin game tersebut mendapatkan versi Remaster.

Viral di Amerika Serikat

Hasil voting ini ternyata mendapatkan perhatian banyak orang di Twitter bahkan sampai viral di sosial media tersebut di Amerika Serikat. Hal ini membuat kreator Mortal Kombat Ed Boon kaget. Dia menunjukkan rasa kagetnya melalui tweet di bawah ini.

Apakah game Mortal Kombat Shaolin Monks akan mendapatkan Remaster suatu hari nanti? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya!

Tentang Mortal Kombat Shaolin Monks

Mortal Kombat Shaolin Monks Remaster

Mortal Kombat Shaolin Monks adalah game dari franchise Mortal Kombat yang dikembangkan dan dirilis oleh perusahaan Midway. Game ini pertama kali rilis untuk platform Playstation 2 dan Xbox pada 16 September 2005.

Game ini sangat populer dikalangan para penggemar Mortal Kombat karena memiliki 3 mode gameplay. Pertama single player dimana pemain akan berpetualang di dunia game Mortal Kombat menghadapi musuh dan bertemu dengan karakter-karakter yang sudah tidak asing.

Kedua adalah multiplayer mode dimana kamu bisa bermain dan berpetualang bersama dengan temanmu. Ketiga adalah versus mode dimana pemain bisa bertarung satu lawan satu seperti ciri khas yang ada pada game Mortal Kombat.

Itulah informasi mengenai fans menginginkan game Mortal Kombat Shaolin Monks mendapatkan versi Remaster kepada kreator Ed Boon. Pasti akan seru melihat game ini mendapatkan versi Remaster dan kita kembali berpetualang menghadapi musuh-musuh dengan pertarungan dan finishing move Fatality.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mortal Kombat atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.