Kreator Nier Automata: Saya Tertarik Buat Film Dewasa

Yoko Taro

Yoko Taro, kreator dari Drakengard dan Nier adalah salah satu sosok paling “unik” di dunia gaming. Tidak hanya dia selalu gunakan topeng dari karakter Emil dari game Nier di khalayak umum, tapi gamenya selalu penuh konsep  aneh yang hanya orang tertentu yang berani melakukannya. Yoko Taro ditanyai beberapa pertanyaan akan apa rencananya selanjutnya setelah kesuksesan Nier Automata di sesi Q&A pada SEA Summit Singapore. Siliconera berhasil translasi beberapa pertanyaan tersebut yang dikutip dari Famitsu.

Q: “Yoko-san, pernahkah Anda terpikir tentang membuat film adaptasi dari game?”

Yoko Taro: “Sudah saya pikirkan, tapi karena saya butuh uang, mungkin pertama-tama saya akan cari orang dengan banyak uang terlebih dahulu.”

Q: “Bagaimana dengan sekuel Drakengard?”

Yoko Taro: “Saya yakin ada produser Square Enix disana, dan jika dia (produser) mengatakan dia mau beri saya uang. Saya akan segera lakukan kapan saja.”

Q: “Bagaimana jika Anda dipilih untuk buat game Nier selanjutnya?”

Yoko Taro: “Saya rasa saya hanya mau membuat sekuel Nier Automata yang bukan seperti orang pikir akan saya buat.  Saya akan rusak game tersebut.”

Pertanyaan selanjutnya yang menjadi pusat perhatian media. Drankengard dan nier kemungkinan dapat sekuel menjadi berita bagus untuk fans, tapi jawaban pertanyaan selanjutnya seakan jauh lebih menarik untuk didengarkan.

Q: “Yoko-san, Anda telah terlibat dalam game, novel dan juga drama sandiwara, jadi media apa yang Anda tertarik untuk coba selanjutnya.

Yoko Taro: “Saya rasa jawaban ini akan terkesan salah tempat, tapi saya tertarik untuk buat film dewasa. Saya rasa itu jadi sesuatu yang ingin saya lakukan setidaknya sekali seumur hidup.”

Apakah menjadi sebuah kejutan mendengar Yoko Taro tertarik dengan hal demikian setelah melihat marketting serta pemilihan desain dari Nier Automata? Mungkin tidak. Tapi yang menjadi pertanyaan sekarang adalah film dewasa seperti apa yang dia ingin buat? Apakah maksudnya yang penuh kekerasan dan kata kasar, atau dengan unsur nudity? Apapun itu, semoga mimpi pria bertopeng bulan ini akan jadi kenyataan.

Source: Famitsu (via Siliconera)

Exit mobile version