Kreator No More Heroes Tertarik untuk Membuat Game Deadpool Baru

Deadpool Cover
Suda51 ingin membuat game Deadpool baru.

Kita sudah banyak melihat bagaimana super hero Marvel diadaptasi dalam video game. Baik itu sebagai game dengan judul tersendiri, maupun dalam kelompok tertentu. Salah satunya adalah Deadpool. Karakter anti-hero tersebut sebenarnya telah dikembangkan gamenya High Moon Studios dan Activision. Namun karena lisensinya habis, mereka terpaksa menariknya dari pasaran.

Menariknya, kreator No More Heroes sepertinya tertarik untuk mengembangkan game baru untuk super hero Marvel lainnya, termasuk Deadpool.

Melalui livestream bersama IGN Japan, kreator No More Heroes, Suda51 ditanya apa yang akan dilakukan Grasshopper Manufacture setelah seri buatannya tersebut berakhir. Suda51 mengaku bahwa mereka masih memiliki banyak produk yang tengah dikembangkan.

Ia melanjutkan bahwa dalam jangka waktu sepuluh tahun, Grasshopper Manufacture akan telurkan sekitar tiga game orisinal buatan mereka yang telah direncanakan.

Suda51 kemudian mengaku bahwa ia sangat tertarik untuk mengerjakan Shatterstar atau Deadpool milik Marvel. “Sesuatu yang sangat Grasshopper banget. Mungkin Quicksilver juga oke. Jadi, Marvel, kalian tahu kan maksudku”, imbuhnya.

Disney sendiri mengaku terbuka untuk memberikan lisensinya ke para developer video game. Terlebih setelah kesuksesan Star Wars Jedi: Fallen Order milik EA dan Marvel’s Spider-Man milik Sony.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version