Kreator QWOP Ingin Menyakiti Para Pemain Lewat Game Terbarunya

in ,

Hampir 10 tahun yang lalu, game berbasis web QWOP menjadi viral di berbagai belahan dunia karena kesulitan dan mekanismenya yang unik. Kini, sang kreator dari game tersebut – Bennett Foddy kembali lagi dengan satu game baru yaitu Getting Over It. Dan bukannya membuat game yang dapat dinikmati oleh banyak orang, Foddy mengatakan bahwa ia membuat gamenya untuk menyakiti para pemain.

Getting Over It sendiri memiliki premis yang hampir mirip dengan QWOP, dimana kamu hanya perlu menggerakkan karaktermu sejauh mungkin, dimana kini kamu akan berada di dunia yang berisi lebih banyak tantangan yang bahkan terhitung ekstrim, dan pastinya diperburuk dengan mekanisme gerak yang gila dan sangat terbatas. Seperti yang Foddy katakan dalam trailer di atas, bahwa ia bisa saja membuat game yang akan disukai orang-orang. Namun, ia tidak suka hal tersebut dan memutuskan membuat game untuk dapat menyakiti mereka.

Bila sebelumnya kamu menjadi seorang atlit lari, maka kini kamu menjadi seseorang yang setengah bagian tubuhnya terjebak di dalam kendi (Jangan tanyakan bagaimana dia bisa terjebak di dalam sana). Dia hanya bisa bergerak menggunakan sebuah palu godam untuk mencangkul, menancapkan, mengayun dan segala macam interaksi terhadap dunia yang ada. Gerakan yang bisa kamu buat tergantung dari gerakan physic yang kamu lakukan menggunakan palu, ditambah berat dari kendi yang menjebakmu.

Game gila Getting Over It ini nantinya akan dirilis secara eksklusif di ‘Humble Monthly‘ untuk bulan Oktober. Dan banderol harga yang dipasang untuk berlangganan adalah $12 per bulannya atau sekitar Rp 160.000 atau kamu bisa menunggu hingga ia dirilis di Steam pada Desember mendatang. Tertarik untuk ‘menyakiti diri’ dengan game ini?

 

sumber: pcgamer

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]