Kreator Resident Evil 4 Shinji Mikami Menikmati Game Versi Remake

Kreator Resident Evil 4 Shinji Mikami

Kreator Resident Evil 4 Shinji Mikami – Sudah hampir 1 bulan sejak perilisan salah satu game paling dinanti oleh gamer, yaitu Resident Evil 4 Remake. Game tersebut sudah lama ditunggu oleh mereka karena ingin merasakan kembali momen-momen nostalgia dari versi original dengan berbagai peningkatan sesuai dengan perkembangan video game modern saat ini.

Dan seperti yang kalian duga, game tersebut mendapatkan banyak respon positif dari gamer. Belum lagi banyaknya mod game untuk versi PC yang bisa menambah keseruan dalam bermain.

Ternyata tidak hanya para gamer saja yang menikmati memainkan game ini, bahkan kreator RE4, yaitu Shinji Mikami, memiliki pendapat yang sama dengan mereka.

Kreator Resident Evil 4 Shinji Mikami Menikmati Game Versi Remake

Kreator RE4 memberikan tanggapan ketika memainkan versi Remake

Informasi ini berasal dari akun Twitter milik Shinji Mikami. Melalui sebuah tweet pada akun Twitter miliknya, sang kreator yang sering disebut sebagai The Father of Survival Horror mengungkap kesan-kesannya terhadap game RE4 Remake.

Pada postingan tersebut, dia mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati game RE4 Remake dan bahkan sudah menamatkan gamenya baru-baru ini. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

RE4 selesai dengan sukses.
Aku sangat menikmati game ini.

Tentu saja tweet tersebut mendapatkan berbagai respon positif dari gamer. Itu karena mereka tidak menyangka sang kreator game RE4 versi original menikmati bermain game versi Remake meskipun dia sendiri tidak secara langsung ikut terlibat dalam proses pengembangannya dengan tim developer Capcom.

Kreator RE4 menikmati memainkan game versi Remake

Para gamer juga mengucapkan terima kasih kepada sang kreator karena telah menciptakan game legendaris RE4. Tanpa adanya RE4, game versi remake tidak akan bisa sebagus ini. Bahkan RE4 sendiri telah menjadi pioneer banyak developer game dalam menciptakan game-game unik mereka, mulai dari menjadi inspirasi dalam format gameplay Third Person sampai ke genre survival horror dengan elemen action.

Speedrunner RE4 Remake Berhasil Tamatkan Game Kurang dari 2 Jam Tanpa Glitch

Speedrunner berhasil menamatkan game RE4 Remake kurang dari 2 jam tanpa glitch

Berbicara mengenai RE4 Remake, baru-baru ini terdengar kabar kalau seorang Speedrunner berhasil menamatkan game tersebut kurang dari 2 jam. Bahkan diketahui juga speedrunner tersebut menamatkan gamenya tanpa menggunakan glitch. Seperti apa speedrun-nya? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kreator RE4, yaitu Shinji Mikami, mengungkap bahwa dia menikmati memainkan game versi remake. Apakah kalian punya pendapat yang sama ketika memainkan game RE4 Remake?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil 4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version