Kreator Seri Uncharted Kini Kembangkan Game Marvel Terbaru

Pic By Lucia Pham For Polygon

Pic By: Lucia Pham For Polygon

Kesuksesan seri Uncharted memang sudah tak perlu dipungkiri lagi. Dirilis pertama kali pada tahun 2007 lalu, hingga kini game sudah memiliki empat sekuel utama didampingi oleh beberapa spin-off, dimana masing-masing mampu meraih kesuksesannya tersendiri. Namun, kejayaan seri Uncharted tentunya tidak akan bisa diraih tanpa sang kreator yaitu Amy Hennig. Meskipun saat ini sudah tak lagi bekerja dengan Naughty Dog selaku developer, tetapi dirinya baru saja mengumumkan projek terbarunya berupa game superhero yang diadaptasi dari dunia Marvel.

Melalui akun Twitternya, Amy Hennig secara langsung mengumumkan game selanjutnya yakni kolabroasi dengan Marvel Entertainment. Game tersebut juga merupakan projek perdana Amy Hennig dengan Skydance Media semenjak dirinya bergabung di tahun 2019 lalu.

Game ini rencananya akan menganut genre single player action-adventure dengan mengadaptasi cerita baru dari semesta Marvel yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Meskipun projek sudah lama dikerjakan, namun hingga kini pengembangannya masih dalam tahap awal sehingga belum banyak informasi yang dapat dibagikan.

Amy Hennig sendiri mengaku sangat menyegani kolaborasinya dengan Marvel. Hal tersebut karena menurutnya, cerita dalam dunia Marvel mampu memadukan adegan aksi, misteri dan juga petualangan yang membuatnya sangat cocok untuk diadaptasi kedalam media interaktif seperti video game. Hennig juga berjanji akan memberikan cerita terbaru yang original, namun tetap menjaga beberapa aspek utama yang membuat dunia Marvel ikonis dan dikenal populer oleh banyak orang.

Amy Hennig sendiri memang sudah bergabung dengan Skydance Media semenjak tahun 2019 lalu. Dimana saat itu dirinya sempat mengumumkan pengembangan game terbaru yang masih dirahasiakan. Sebelumnya, Hennig juga sempat menggarap game Star Wars dengan salah satu studio naungan EA yakni Visceral Games, yang dikenal sebagai kreator seri Dead Space. Sayangnya, EA menutup studio tersebut di tahun 2017 dan game pun akhirnya dibatalkan.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Marvel serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version