Kreator Silent Hill Umumkan Game Baru – Slitterhead

M2jakwqvzr7gznxwk9af86 1200 80

Keiichiro Toyama dikenal sebagai kreator di balik Silent Hill dan juga Siren. Setelah lepas dari Sony, Toyama membangun studio baru yaitu Bokeh Game Studio. Pada acara tahunan The Game Awards tahun ini, ia umumkan game horor terbarunya berjudul Slitterhead.

Game ini terlihat cukup berbeda dengan game-game Keiichiro sebelumnya. Ketika Silent Hill fokus pada atmosfir kesepian yang sunyi, Slitterhead terlihat lebih “rame” dan gory. Belum ada gameplay diperlihatkan pada trailer perdana ini, maka belum dapat dipastikan seperti apa Slitterhead ini nanti.

Akira Yamaoka, komposer yang terkenal akan Silent Hill kembali berkerja sama dengan Toyama pada proyek horor ini, membuat reunian tim Silent Hill semakin lengkap meski dengan direksi game yang terlihat berbeda.

Belum ada kepastian kapan game akan dirilis dan di platform mana saja ia akan meluncur. Namun dari laporan yang sempat ada, game direncanakan rampung pada tahun 2023 mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version