Kreator Smash Terus Diganggu Fans dengan Request Karakter, Produser Tekken Ikut Kesal

in ,

Dengan tersisa satu slot lagi untuk DLC Super Smash Bros. Ultimate, fans mulai beramai-ramai suarakan permintaan karakter favoritnya untuk dijadikan roster terakhir. Mulai dari yang masuk akal seperti Geno, Paper Mario, dan Rayman hingga yang tak mungkin terjadi seperti Master Chief dan Steve Minecraft, semua permintaan fans ini tentu membuat sang kreator game – Masahiro Sakurai pusing.

Tak hanya developer yang mungkin kesal, produser dari Tekken Katsurio Harada juga menanggapi negatif ramainya permintaan fans ini.  Lewat Twitter, Harada meminta fans Smash untuk stop mengganggu Sakurai dengan permintaan mereka. Harada tak senggan-senggan memanggil fans ini sebagai “spammer dan teroris”

Pemilihan kata yang cukup absurd ini membuat Harada ramai dibicarakan di Twitter dan mulai masuk topik trending di Amerika Serikat.

Harada sebut kalau dirinya telah berdiskusi dengan Sakurai dan tim developer Smash yang ada di Bandai Namco akan ramainya permintaan fans ini dan meminta mereka tidak meladeni permintaan yang terkesan mustahil atau pun bodoh. Pada akhirnya Harada memutuskan untuk mute berbagai user dengan nama yang telah sugestikan permintaan mereka seperti @SoraForSmash atau @HaloGuyForSmash.

Siapa DLC terakhir untuk Smash, hal tersebut masih menjadi tanda tanya besar dan belum ada bocoran tersebar di Internet akan siapa kandidat terakhir ini. Fans hanya perlu menunggu pengumumannya yang kemungkinan besar diumumkan pada Nintendo Direct mendatang.


Baca pula informasi lain terkait Super Smash Bros, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.