Kreator SOCOM Umumkan Game Sci-fi FPS Baru, “Disintegration”

disintegration

Pertama kali berdiri sejak tahun 2014 lalu, studio V1 Interactive sejauh ini masih belum memiliki portofolio apapun tentang game yang ingin mereka rilis. Tetapi untungnya setelah 5 tahun berselang, hasil kerja keras dari studio yang dibangun oleh mantan kreator franchise Halo, Marcus Lehto bersama dengan Mike Gutmann sebagai bapak dari seri game SOCOM nampak akan mulai bisa direalisasikan.

Baru-baru ini pun, V1 Interactive akhirnya bisa mengumumkan satu hasil pengerjaan game pertama sekaligus teranyarnya yang berjudul “Disintegration“. Melalui teaser yang bisa kamu saksikan di bawah, memang tak banyak hal yang dapat kamu resapi dari kemunculan game ini selain tentang keberadaan pesawat tempur luar angkasa, hanggar dan sebagainya.

Namun V1 telah menginformasikan bahwa game Disintegration ini akan menjadi satu game FPS bertema Sci-fi yang cukup begitu segar dan imersif untuk dimainkan.

https://youtu.be/y_BUCW9rhNA

 

Game Disintegration sendiri kabarnya akan dipublisheri oleh anak perusahaan Take Two, yakni Private Division. Beragam detil informasi beserta dengan tambahan lainnya pun akan siap V1 Interactive tunjukan pada event Gamescom 2019 mendatang di tanggal 20 Agustus nanti.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version