Kreator Sonic Ungkap Belum Sepenuhnya Puas dengan Desain Baru Sonic di Film Live-Action

edf74701c47a19acbf2676b59f3a72d3

Desain awal Sonic di film live-action tak hanya menuai kritik dari fans tetapi juga sang kreator sendiri – Yuji Naka. Desain yang jauh dari apa yang dipresentasikan di game serta beberapa aspek tubuh yang terlalu manusia membuat banyak dari kita merasa ngerti dengan desain awal tersebut.

3 bulan menjadi bahan tertawaan, Sonic dapatkan desain baru yang lebih “enak” dipandang mata lewat trailer kedua. Fans juga tampaknya lebih menerima desain terbaru yang terealisasi dengan dari bantuan animator Sonic Mania. Tetapi Yuji Naka masih belum sepenuhnya tergugah melihat penampakan baru kreasinya di tangan studio Hollywood.

Lewat Twitter (ditranslasi oleh Dualshockers), Yuji Naka berikan pendapatnya soal trailer kedua yang baru saja rilis. Baginya desain Sonic telah lebih baik, tetapi dirinya masih merasa aneh melihat mata sang landak biru tidak menyatu menjadi satu layaknya yang ia buat.

“Desainnya lebih mendekati Sonic sekarang melihat dia juga telah menggunakan sarung tantang. Hanya saja, matanya masih belum juga menyatu. Saya merasa anehmelihat itu, Tetapi saya tetap tertarik untuk menunggu rilis film.”

Lewat tweet lainnya, Yuji akui sudah merasa rindu dengan desain lama yang sempat jadi tertawaan netizen. Dia hanya berharap studio tidak sepenuhnya melupakan kesalahan yang mereka buat dan berani untuk menaruh versi film dengan desain buruk tersebut pada versi DVD mendatang.

“Desain baru Sonic telah diumumkan. Sayangnya, mereka seakan lupa kalau desain lama mereka pernah dibuat melihat tweet lama mereka sudah tidak ada lagi. Saya ingin melihat DVD spesial yang dimana film masih gunakan desain lama tersebut.”


Baca pula informasi lain terkait Sonic the Hedgehog, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version