Kreator Stardew Valley isyaratkan Sequel Keduanya!

Stardewvalley

Stardewvalley

Dibuat oleh seorang developer, Stardew valley sukses menjual 10 juta kopi selama masa rilisnya di tahun 2016 lalu. Ada banyak sekali konten yang bisa dimainkan dari game kecil tersebut, dan game tersebut menjadi salah satu dari game yang paling populer di tahun perilisannya. Sehingga tidak mengejutkan jika si developer akan membuat sequel keduanya dari game tersebut kedepannya.

Dimuat dari media online, Eric Barone, Kreator dari Game tersebut mengatakan bahwa ia tidak akan terkejut jika ada banyak sekali update – update baru yang akan dirilis ataupun Stardew Valley 2 yang akan dirilis beberapa tahun mendatang. Pasalnya walaupun telah dirilis sejak tahun 2015 lalu, Eric Barone tetap mengeluarkan update konten baru sampai sekarang ini, menambahkan beragam hal yang bisa diexplore di dalam gamenya. Update Stardew Valley 1.5 sendiri memberikan konten baru pilihan pemain yang telah melakukan voting di twitter dev Stardew Valley.

Walaupun begitu, Barone hanya memberikan kemungkinan yang akan terjadi kedepannya, yaitu pengembangan Stardew valley 2, namun bukan berarti mereka akan mengembangkan game tersebut kedepannya. Pesona, originalitas, dan kesuksesan dari Stardew Valley yang pertama cukup susah untuk di taklukkan, Takutnya Stardew Valley 2 malah menjatuhkan kredibilitas dari serinya.

Stardew Valley bisa dimainkan di Android, iOS, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version