Kreator Stardew Valley Umumkan Proyek Game Barunya Bukan Bertema Bercocok Tanam Lagi

in , , , , , ,

Kamu salah satu penggemar game bercocok tanam ala Harvest Moon di PC ? jika iya, pasti pernah bermain Stardew Valley. Game bercocok tanam ala Harvest Moon dengan visual 8-bit ala konsol jadul ini begitu adiktif. Fitur yang begitu beragam membuat kamu betah terus-terusan berada di depan layar monitor.

Masih seputar Stardew Valley, ada kabar baik buat kamu nih. Sang kreator dikabarkan tengah mempersiapkan proyek baru. Nah yang menarik proyek barunya ini, dilansir dari Gamerant masih berkaitan dengan Stardew Valley meskipun si kreator sudah mengkonfirmasi bahwa proyek tersebut bukanlah game tentang bercocok tanam. Melalui akun Twitter-nya langsung @ConcernedApe, Eric Borone menegaskan bahwa proyek game barunya ini akan menjadikan dunia di Stardew Valley sebagai semesta yang sama di proyek game baru tersebut. Eric sebenarnya mengatakan tidak 100% dunianya akan sama dengan Stardew Valley meskipun begitu masih ada kaitannya satu dengan yang lain dan bagaimana caranya nanti akan bisa terhubung.


Cukup menarik untuk ditunggu sepertinya brott. Saat ini Stardew Valley sendiri sudah bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, Xbox One, PlayStation 4, Switch hingga mobile sekalipun baik Android maupun iOS dan sudah mendukung mode multiplayer.

 

Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi