Masahiro Sakurai Belikan Karyawan Furniture Baru Agar WFH Lebih Nyaman dan Efisien

Sakurai Super Smash

Dengan pandemi global yang tengah terjadi, developer dari Nintendo diperintahkan untuk berkerja dari rumah. Dengan seluruh karyawan sudah terbiasa bertugas di kantor dan bertemu langsung dengan rekan atau atasan untuk bicarakan proyek, kondisi berkerja yang serba jarak jauh ini tentu perlu diadaptasi. Untuk membuat karyawannya merasa nyaman dan lebih terasa berada di kantor, Masahiro Sakurai, kreator di balik Super Smash Bros, memutuskan untuk danai pembelian furniture untuk semua karyawan.

Lewat pembicaraannya bersama Famitsu, ia mengatakan bahwa ia sadar jika lingkungan rumah yang lebih baik akan membuat kerja menjadi lebih efisien dan juga nyaman bagi karyawan. Maka karena itu, ia memutuskan untuk memisahkan dana khusus untuk membantu semua karyawan yang WFH dengan membelikannya furniture seperti meja, kursi, webcam, headset, dan peralatan lainnya yang mempermudah kerja karyawannya.

“Saya memutuskan untuk membuat dana Sora Co., Ltd khusus untuk membantu semua orang yang kerja dari rumah.

Selama mereka bagian dari tim Super Smash Bros. Ultimate, kami akan membelikan mereka furniture untuk kerja dair rumah. Mereka bahkan boleh memilih apa yang mereka butuhkan tanpa batasan apapun: meja, kursi, pendiri monitor, penyekat, karpen anti suara, webcam, headset, switcher video, meja kecil, dan masih banyak lagi.”


Pembelian furniture berlaku untuk semua orang yang terlibat dalam proyek Super Smash Bros. Ultimate, tak hanya penggawai tetap dari Bandai Namco maupun Sora Co., LTD saja, tetapi juga pekerja pinjaman dari perusahaan lain dan juga agensi yang terlibat. Furniture juga dapat disimpan sebagai barang pribadi ketika masa WFH berakhir.

DLC baru Super Smash Bros. Ultimate yang hadirkan fighter ARMS seharusnya rilis pada bulan ini, namun dengan dampak pandemi, kemungkinan besar DLC akan ditunda meskipun belum diumumkan langsung oleh Sakurai maupun Nintendo. Sisa dari season pass kedua belum diumumkan untuk saat ini.


Baca pula informasi lain terkait Super Smash Bros, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version