Kreator The Evil Within Umumkan Game Horror Baru, GhostWire: Tokyo

GhostWire Tokyo

Kamu yang gemar bermain game horor mungkin tidak asing dengan game The Evil Within (2014) maupun The Evil Within 2 (2017) yang digarap oleh Tango Gameworks. Pasalnya, melalui konferensi pers Bethesda pada E3 2019 baru-baru ini, developer asal Jepang tersebut mengumumkan sebuah game horor baru yang berjudul GhostWire: Tokyo.

Kamu bisa cek trailer teasernya di bawah ini.



GhostWire: Tokyo menceritakan kota Tokyo (duh) yang tiba-tiba dilanda sebuah fenomena mistis nan misterius, yang membuat banyak orang menghilang begitu saja tanpa jejak. Dirimu juga akan diperlengkapi dengan kemampuan-kemampuan mistis untuk membantumu dalam mengungkapkan dan mengalahkan kuasa kegelapan yang menjadi sumber utama fenomena tersebut.

Walau trailer diatas memang berikan kesan permainan yang cukup horor, GhostWire: Tokyo memiliki racikan yang berbeda dengan Evil Within. Sang developer menjelaskan bahwa game ini akan lebih mengarah pada elemen action-adventure. Dimana hal tersebut cukup berbeda dengan The Evil Within yang lebih menonjolkan elemen survivalnya.

Namun sayang, belum ada informasi lebih lanjut akan detail gameplaynya, maupun tanggal rilis dan platform yang akan dituju.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version