Kreator Undertale Rilis Gratis Game Keduanya – Deltarune

Desktop Screenshot 2018.10.31 20.38.06.25

Dikerjakan seorang diri, Undertale menjadi salah satu game indie tersukses yang ada saat ini. Viral saat dirilis di tahun 2015 karena lelucon dan combat uniknya, Toby Fox yang dulunya sekedar modder untuk game Earthbound kini beralih menjadi developer populer di internet. 3 Tahun setelah Undertale dirilis, Toby Fox akhirnya rilis game keduanya secara mendadak pada Haloween ini. Game tersebut ialah Deltarune, game dengan universe yang sama seperti Undertale tetapi dengan karakter baru.

Game kedua dari Toby ini dirilis gratis. Sempat dipikir apabila ini akan menjadi teaser atau demo, tetapi tampaknya ini benar-benar menjadi full-game yang dia rilis gratis lewat website berikut ini. Website dan program yang diberikan mungkin terlihat sedikit mencurigakan, namun sepenuhnya aman.

Deltarune miliki premis yang sama dengan Undertale, sebuah game RPG dimana kamu bisa lawan musuh lewat kekerasan maupun pasifis. Perubahan terbesar yang ditawarkan game kedua ini ialah sistem party. Hanya saja salah satu anggota party-mu memaksakan diri untuk bermain dengan kekerasan, membuat kerja sama tim dari Party ini jauh dari kata optimal apabila kamu ingin bermain secara pasifis. Diluar dari sistem party tersebut, gameplay dari Deltarune sama seperti Undertale dan penuh dengan lelucon kocak khas dari game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Toby Fox ingin game ini tidak dibocorkan secara luas layaknya Undertale kemarin. Maka detail dari game tersebut harus kamu cari tahu sendiri dengan memainkannya. Game ini menjadi awal cerita untuk game selanjutnya yang akan lebih telusuri cerita karakter utama – Kris. Kapan game tersebut hadir, masih belum dikonfirmasi dari Toby Fox sendiri.

Apabila kamu hadapi masalah dengan program antivirus atau keamanan lainnya, itu hanyalah false-positive semata.

Exit mobile version