Kreator Yakuza Segera Umumkan Proyek Baru; Sangat Berbeda dari Yakuza?

Yakuza6 Kiryu
Ia takkan ikuti formula Yakuza?

Seri Yakuza memang jadi game drama-action-adventure yang kesuksesannya tak pernah diduga. Hal tersebut tentunya tak lepas dari kreatornya sendiri, Toshihiro Nagoshi yang sebelumnya tak menyerah untuk terus tawarkan idenya ke SEGA. Dengan berakhirnya cerita Kazuma Kiryu di seri keenam, kini Nagoshi sepertinya akan memantapkan pikirannya ke proyek lain.

https://www.youtube.com/watch?v=Cf1zFrG0m5E

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Melalui livestream Sega Nama, Nagoshi mengatakan bahwa ia akan umumkan game baru buatannya saat Tokyo Game Show 2018 nanti. Proyek yang telah ia kerjakan selama kurang lebih tiga tahun tersebut, akan sangat berbeda dari game yang biasanya ia kerjakan.

Sayangnya, Nagoshi tak memberikan detil apapun tentang gamenya hingga tulisan ini turun. Namun sepertinya akan sulit untuk membayangkan bahwa kreator yang telah sukses dengan seri Yakuza selama 13 tahun tersebut tak membuat game yang tak mirip dengan “buah hati”-nya tersebut. Menurutmu?

Exit mobile version