Bukan PewDiePie, Kreator Youtube dengan Subscriber Terbanyak Saat Ini Adalah MrBeast

Kreator Youtube dengan Subscriber Terbanyak

Kreator Youtube dengan Subscriber Terbanyak – Youtube menjadi salah satu media hiburan yang paling banyak ditonton oleh pengguna internet. Dengan berbagai konten hiburan menarik dari berbagai macam genre pun bisa kalian temukan di sana. Berkat para konten kreator ataupun Youtuber memberikan konten-konten menarik mereka kepada penonton. Alhasil banyak dari mereka mendapatkan penonton setia dari Subscriber dengan jumlah yang tidak sedikit dari seluruh penonton Youtube.

Jika berbicara mengenai kreator Youtube dengan Subscriber terbanyak, kalian pasti langsung membayangkan Felix Arvid Ulf Kjellberg atau lebih dikenal dengan nama PewDiePie. Dia dikenal sebagai salah satu kreator Youtuber dengan Subscriber terbanyak. Namun baru-baru ini, posisi tersebut telah diambil alih oleh Youtuber ternama bernama MrBeast.

Kreator Youtube dengan Subscriber Terbanyak Saat Ini Jatuh kepada MrBeast, Bukan PewDiePie

Mrbeast Vs Pewdiepie

Informasi ini berasal dari akun Twitter Dexerto dimana mereka menunjukkan video momen detik-detik perhitungan Subscriber antara 2 Youtuber ternama, yaitu PewDiePie dengan MrBeast. Video tersebut menunjukkan jumlah Subscriber antara kedua Youtuber tersebut yang memiliki selisih angka yang sangat dekat.

Pada akhir durasi video, terjadi sebuah transisi dimana kreator Youtube yang memiliki Subscriber terbanyak saat ini adalah Jimmy Donaldson alias MrBeast. Pada saat artikel ini ditulis (16/11), Jimmy memiliki total Subscriber sekitar 111.847.586. Dan untuk Felix, Youtuber tersebut memiliki total Subscriber sekitar 111.846.073. Hasil tersebut menjadikan Jimmy sebagai kreator Youtube Subscriber terbanyak saat ini.

Kalian bisa lihat videonya dibawah ini.

Sudah Diperkirakan oleh Felix

Ternyata hasil ini sebenarnya telah diperkirakan oleh Felix sendiri. Pada video Youtube Short miliknya yang rilis pada bulan Agustus 2022, dia mendapatkan pertanyaan dari fans mengenai apakah Jimmy mampu mengungguli jumlah Subscriber yang dimiliki oleh Felix, dia menjawab iya.

Dia yakin bahwa Jimmy dapat mengungguli total Subscriber yang dimilikinya, cepat atau lambat. Felix juga menyadari bagaimana popularitas Jimmy yang kian naik dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun begitu, Felix tetap memberikan ucapan selamat dan menunjukkan rasa sportifitas tinggi sebagai sesama Youtuber.

Sudah Lama ‘Istirahat’ dari Aktifitas Youtube

Felix dan istinya Marzia

Seperti yang kalian ketahui sendiri dalam beberapa waktu terakhir ini, Felix terlihat lebih sering absen melakukan aktifitasnya sebagai Youtuber. Dia sudah mulai jarang melakukan aktifitas Youtuber-nya seperti main game, review meme ataupun konten menghibur untuk penontonnya.

Meskipun begitu, dia tetap aktif memberikan kabar terbaru dia lewat beberapa konten video terbarunya yang berfokus pada aktifitas sehari-hari sejak Felix dan Marzia pindah ke Jepang.

Youtuber Videogamedunkey Luncurkan Perusahaan Publisher Game Indie Bernama Bigmode

Videogamedunkey

Berbicara mengenai Youtuber, beberapa waktu yang lalu seorang Youtuber populer bernama Videogamedunkey baru saja meluncurkan perusahaan Publisher Game Indie miliknya sendiri bernama Bigmode. Bersama Leah Gastrow atau biasa disapa LeahBee selaku sang istri, Dunkey mendirikan perusahaan Bigmode sebagai publisher yang difokuskan untuk menaungi sejumlah developer indie. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kreator Youtube dengan Subscriber terbanyak kini telah dipegang oleh MrBeast, bukan lagi PewDiePie. Apakah PewDiePie dapat mengambil kembali posisi “YouTube’s Most-Subscribed King“? Mari kita tunggu saja perkembangannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Youtuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version