Krisis Pemain, Ubisoft Siapkan Free Weekend dan Diskon untuk For Honor

Setelah dirilis pada bulan Februari kemarin, For Honor terus alami penurunan jumlah pemain setiap harinya. Semuanya disebabkan oleh server peer-to-peer yang tak stabil hingga sistem uang di game yang tak adil sampai-sampai komunitas gamenya sempat protes untuk boikot game.

Meski setelah permintaan pemain dikabulkan dan juga disediakan dedicated server, nasi telah menjadi bubur terlebih dahulu, game ini tetap kesulitan untuk ramaikan kembali game ini. Namun Ubisoft masih bersikeras ramaikan game ini dengan bisa selevel dengan game multiplayer mereka lainnya yaitu Rainbow Six: Siege yang kini miliki 2 juta pemain aktif.

Bersamaan dengan pengumuman update season 3 untuk game ini. Ubisoft telah umumkan free weekend mulai dari tanggal 10 Agustus hingga 13 Agustus mendatang. Pada free weekend ini, pemain akan dapatkan full access dari game serta progress mereka selama free weekend ini akan disimpan apabila pemain memutuskan untuk membeli gamenya nanti.

Dan bicara soal membeli gamenya, Ubisoft juga tawarkan diskon 50% pada game ini selama free weekend berlangsung. Mereka berharap dapat menarik kembali perhatian banyak gamer dengan semua update baru yang telah mereka lakukan ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berdasarkan data di Steamspy, For Honor sejauh ini terjual 470.000 unit di Steam. Angka yang rendah apabila dibandingkan game Ubisoft lainnya seperti Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands yang terjual 520.000 unit dan game tersebut dirilis satu bulan setelah For Honor dirilis.

Apakah free weekend dan diskon ini mampu membangkitkan game ini dari menjadi kota mati? Kita lihat saja nanti.



Source: PCgamer

 

Exit mobile version