Kritik Penonton Pria Bermata Keranjang, Streamer Twitch Yoojin Viral!

in

Disamping nikmatnya menjadi seorang streamer, sering kali mereka dihadapkan oleh beberapa kendala yang merepotkan. Masalah tersebut tak hanya muncul dari pihak streamer, tapi juga dapat muncul dari audiens atau penonton. Bahkan terdapat banyak situasi dimana penonton bisa coba mengganggu streamer secara berlebihan. Beberapa streamer girls di Twitch juga kadang kala perlu menghadapi penonton yang bisa membuatnya risih seketika. Di saat masih cukup malu-malu untuk bersuara tentang hal tersebut, salah satu streamer girls di Twitch asal Korea-Amerika ini berani menyuarakan akan keresahannya.

Bernama Yoojin, ia memberi kritik pedas pada para penonton lelaki yang berharap dengan berdonasi, dapat menjalin hubungan yang lebih dalam dengan para streamer wanita di Twitch. Ia menyuarakan keresahannya melalui video yang telah diunggah di akun Twitter pribadinya. Video tersebut mencapai hampir 32 ribu likes dan 657 ribu penonton saat ini.

Dalam video tersebut, Yoojin menjelaskan bahwa tak salah mencari seseorang yang diinginkan untuk hidup bersama. Akan tetapi, Streamer tersebut tak setuju dengan adanya para lelaki yang mencari streamer girls di twitch dengan harapan mereka dapat menjadi lebih dekat dengannya. Ia juga berpendapat bahwa beberapa lelaki di Twitch seringkali mengira dapat merasa lebih dekat hanya karena streamer girls tersebut masih minim pengikut. Bahkan Yoojin juga menjelaskan ketika seorang streamer girls membalas sebuah whisper, bukan berarti ingin memulai percakapan lebih lanjut, melainkan ia hanya sekedar merespon sikap baiknya.

Yoojin mengakhiri video tersebut dengan sedikit saran bermakna, ia menyarankan pada para pria pemangsa untuk mencari seorang gadis di kehidupan nyata. Yoojin mendapatkan banyak dukungan di Twitternya akan pendapat tersebut. Karena secara realita, hal itu merupakan fakta, tak sedikit para pria pemangsa di Twitch hanya mendapatkan balasan “Terimakasih” setelah mereka menghabiskan uang dan seluruh tenaganya.

Masalah seperti ini tak hanya dapat terjadi di Twitch, bahkan seperti platform yang saat ini sedang naik daun seperti TikTok pun sering terjadi. Yang perlu kita sadari saat ini, hanyalah berpikir realistis karena mereka melakukan beberapa tindakan hanya untuk konten belaka.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar Berita dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.