Ksatria Dengan Pedang Panjang & Tameng Besar – Vortiger Segera Hadir Dalam For Honor!

vortiger 342652

Berbagai update & peningkatan yang dilemparkan oleh Ubisoft, perlahan namun pasti kian membuat eksistensi For Honor semakin layak untuk dinikmati. Terlebih lagi melihat kebijakan mereka yang sempat 2 kali menggratiskan gamenya ini di tahun lalu, tentunya membuat jumlah pemin For Honor langsung meningkat secara drastis.

Ingin membuat For Honor semakin besar dengan komunitas yang lebih padat layaknya Rainbow Six Siege, Ubisoft secara rutin menyuntikan update baru. Setelah pada akhir tahun lalu mereka memberikan sebuah update kolaborasi dengan franchise Assassin’s Creed, kini melalui ekspansi 3 year passnya, For Honor akan menghadirkan hero baru bernama Vortiger.



Vortiger merupakan hero pertama yang dikonfirmasi Ubisoft hadir dalam ekspansi 3 year pass bernama The Black Prior, masih akan ada beberapa hero yang akan dikonfirmasi Ubisoft kedepannya. Vortiger bakal hadir sebagai hero Knight bersenjatakan longsword & kite shield, dalam update The Black Prior ini, Ubisoft akan menyuntikan beragam konten baru juga didalamnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Update perdana The Black Prior akan tersedia pada tanggal 31 Januari mendatang untuk para pemilik year 3 pass, sementara Vortiger baru dapat dibeli secara terbuka dengan 15.000 steel pada tanggal 7 Februari mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version