Kuala Lumpur Major, Turnamen Major Pertama di Pembuka Musim Baru Ini

a8b3275ad6b7e5abff8676a1165ffa2b

Berakhirnya The International 2018 membuka musim baru untuk turnamen-turnamen baik minor/major Dota 2. Bahkan baru-baru ini, PGL salah satu organizer yang biasa menyelenggarakan turnamen dengan tier major/minor telah mengumumkan bahwa dalam waktu dekat akan ada turnamen major yang akan di selenggarakan di negara tetangga, Malaysia.

https://twitter.com/pglesports/status/1037279575443746816


PGL bersama EveryGoodGame dan ImbaTV menugmumkan turnamen major pertama di musim baru ini yang bertajuk Kuala Lumpur Major. Turnamen tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 18 November mendatang. Tiga hari terakhir akan dibuka untuk umum yang memiliki venue di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. 16 tim yang lolos kualifikasi akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar $ 1.000.000 USD.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sementara itu, melalui halaman resmi Facebook dari EGG juga mengumumkan informasi tambahan terkait penjualan tiket untuk kalian yang berminat menonton langsung. Sebenarnya ini merupakan salah satu momen yang cukup menarik, dimana turnamen dengan tier major digelar di negara tetangga. Meskipun bisa dibilang tidak begitu mahal, kalian yang benar-benar tak ingin melewatkan kesempatan yang satu ini bisa memanfaatkan momen tersebut, setidaknya masih ada waktu untuk menabung serta mempersiapkan passport untuk terbang ke Malaysia.

Exit mobile version