Kuatkah PC Mu Untuk Menjalankan VR ? Ini dia spesifikasi nya

Tahun 2016, jaman dimana VR akan semakin berkembang. Mengingat Valve sebentar akan merilis VR buatan buatan mereka, yang juga didampingi oleh HTC, HTC Vive. Pre order akan dibuka pada tanggal 29 februari 2015 dan akan dibuka untuk umum sekitar april dengan harga 800$. Nah sekarang, bisakah PC Mu menjalankan VR?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Steam telah merilis SteamVR Performance Test, yang berguna untuk mengukur kekuatan rendering PC mu dengan memutar Video Demo yang bernama ‘Valves Aperture Robot Repair’ yang berdurasi 2 menit. Jika Demo sudah selesai diputar, Software ini akan menentukan bisakah PC mu menjalankan VR dengan 90 Fps dan konten grafik yang ditentukan. SteamVR Performance Test bisa kau download di Store Steam  dengan ukuran 4.7 GB, dan inilah Spesifikasi nya :

RECOMMENDED:

Exit mobile version