Kuatkan Segi Fotografi, Sony Xperia 1.1 Akan Didukung Periskop Dan 5 Kamera Didalamnya

Capture

Sony akan menjadi tuan rumah MWC tahun ini, dimana pada acara tersebut Sony kabarnya akan merilis semua spesifikasi resmi dari semua Flagshipnya, dikabarkan pula Sony akan hadirkan Sony Xperia 1.1, yang orang banyak bilang juga perangkat tersebut adalah Xperia 5+.

Sayangnya Sony masih belum memberikan rincian khusus yang akan hadir pada Xperia 1.1, malahan Sony masih berfokus pada rincian tentang Sony Xperia 5 yang dari awal bulan ini sudah dirilis rincianya.

Namun bocoran tentang Smartphone terbaru Sony ini mengatakan, bahwa dalam segi kamera akan terdapat pengaturan yang akan memaksimalkan performa dari kameranya yang didukung dengan 64MP, unit periskop, dan dua modul 12MP (satu dengan sensor 1 / 1,5 “besar dan unit ultrawide). Juga akan ada ToF 2MP dalam unit yang bergabung dengan kamera ini.

Spekulasi berdasarkan informasi tersebut mungkin kamera 64MP pada Sony Xperia 1.1 akan digunakan untuk jarak telefoto yang lebih pendek, sedangkan untuk periskop tentu saja akan khusus mengambil alih kemampuan foto pada zoom 5x atau lebih.

Xperia 1.1 dikabarkan memiliki Snapdragon 865 SoC yang tentu saja sudah support 5G.

Detail tentang Xperia 1.1 saat ini masih terbilang langka, Namun tentu saja informasi terkait akan segera menyusul, karena pada acara MWC nanti semua rincian akan diungkap dari pihak Sony.


Sumber: Androidnext Japan


Jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version