Pemain Fortnite Temukan Sebuah Kubik Misterius Berwarna Ungu

Fortnite Kubik Ungu

Sudah menjadi rahasia umum jika Epic Games suka memasukkan sesuatu yang misterius di dalam Fortnite Battle Royale untuk mengejutkan para fans. Dan kali ini muncul sebuah kubik misterius berwarna ungu dalam beberapa hari belakangan ini, dimana tentunya memicu perhatian para pemain yang lewat.

Namun seorang redditor bernama Gsonicify tetiba berhasil memasuki kubik tersebut akibat sebuah glitch dimana dirinya ‘terdorong’ oleh temannya saat mengitari kubik tersebut.

Dan yang dirinya temukan ternyata tidak lebih dari sebuah ruang kosong. Harapan pemain untuk menemukan sebuah portal menuju dunia lain tentunya hilang begitu saja. Namun karena Epic Games tidak pernah menyianyiakan sebuah ‘kejadian’, mungkin saja kubik ungu tersebut merupakan sebuah persiapan event tertentu, atau mungkin hanya sekedar sinyal kedatangan season 6.

Perlu diketahui juga beberapa fans menyadari bahwa kubik tersebut bergerak setiap 1 jam 43 menit sekali dan menghancurkan segala bentuk bangunan dalam jalurnya. Kubik tersebut diduga berasal dari Paradise Palms dan menuju Fatal Fields. Berbagai teori fans tentunya menghiasi keberadaan kubik tersebut, seperti teori akan lahirnya dinosaurus dalam Salty Springs.

Fans tentunya berharap akan sesuatu yang lebih wah dan mind blowing, tidak sekedar alasan seperti ‘maaf ini hanya bug belaka’. Namun yang jelas kita hanya bisa menunggu kepastian dari Fortnite menjelang berakhirnya season ke 5 ini.

Exit mobile version