Kucing di Assassin’s Creed Valhalla Bisa Dielus dan Digendong oleh Eivor

in , , , , ,
Assassins Creed Valhalla Cat

Kesempatan untuk mengelus hewan mulai menjadi meme di industri game saat ini. Muncul beberapa akun sosial media yang isi kontennya ialah mengkonfirmasi apakah game terbaru dukung sistem “pet” atau tidak, karena seperti yang kita tahu, apabila game tidak tambahkan opsi tersebut, game seketika jadi game “ampas” dan harus dibuang ke tong sampah. Ubisoft, tampaknya tak mau hal tersebut terjadi pada salah satu proyek besar mereka tahun ini – Assassin’s Creed: Valhalla.

Di luar aktivitas sibuk menjelajahi tanah Inggris dan merekrut pasukan baru, Eivor nantinya juga akan diberi beberapa aktivitas sampingan yang tidak begitu penting secara naratif maupun progres prajuritmu, tetapi setidaknya menjadi ketenangan baginya. Salah satunya ialah opsi untuk berinteraksi dengan kucing yang berkeliaran di game.

Dari video yang dirilis oleh akun resmi Ubisoft, Eivor tak hanya dapat mengelus si meong, tetapi juga ia dapat mengendongnya sambil dielus-elus.

Ini bukan kali pertama seri Assassin’s Creed tambahkan opsi mengelus binatang. Sebelumnya di Origins dan juga Odyssey. Ini merupakan fitur kecil yang tak hadirkan apapun pada gameplay, namun tetapi diapresiasi dan dicari-cari oleh banyak pemain, khususnya mereka yang juga miliki hewan peliharaan di rumah.

Assassin’s Creed: Valhalla akan dirilis pada 17 November 2020 untuk PC, PS4, dan Xbox One. Versi PS5 dan Xbox Series X akan menyusul ketika console tersedia.


Baca pula informasi lain terkait Assassin’s Creed Valhalla beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.