Kumpulan Cheat Age Of Empires 2 Lengkap Bahasa Indonesia

Age of Empires 2 Definitive Edition PC Version Full Game Free Download

Setelah kami menyiapkan Cheat GTA dan Warcraft 3 lengkap bahasa Indonesia beberapa waktu yang lalu, kali ini kami juga menyiapkan Cheat Age Of Empires 2. Dimana kami pikir game-game seperti ini selalu memiliki kesenangan tersendiri jika menggunakan Cheat, lagi pula Cheat nya juga Halal kok karena disiapkan langsung oleh Developernya demi kepentingan luas.

Bermain Game genre Strategi memang selain menguras waktu juga menguras otak, namun bagi para pecinta game Strategi tentu saja hal tersebut adalah daya tariknya, contoh pada game Age Of Empires 2 yang baru saja mendapatkan versi terbarunya yang baru saja dirilis tahun 2019 lalu.

Age of Empires 2: Definitive Edition yang dimana adalah judul terbaru yang diremaster menjadi HD ini juga ternyata masih bisa menggunakan Cheat serupa dari versi orisinilnya loh, maka dari itu kami siapkan pula Cheat ini bagi kamu pecinta game Strategi tapi tidak mau mikir ya brott.


Cara Menggunakan Cheat

Sama seperti kamu bermain game RTS yang lain, pada saat dalam permainan kamu tinggal masuk kedalam mode ketik dengan menekan ENTER – kemudian masukan cheat yang kamu inginkan – Contoh: ENTER – ROCK ON – ENTER, maka secara otomatis Cheat mu akan aktif, dalam mode Single Player tentunya.

Namun perlu digaris bawahi, untuk Age of Empires 2 yang terbaru menggunakan Cheat akan mengurangi kamu untuk mendapatkan Achievment brott, jadi bagi kamu yang suka mengumpulkan Achievment tentu saja Cheat adalah salah satu penghalang bagi kamu.


Inilah Cheat Age Of Empires 2:


Semoga bermanfaat!

Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com
Exit mobile version