Kumpulan Cheat God Hand PS 2 Lengkap Bahasa Indonesia Yang Bikin Kamu Nostalgia

in , , ,

Membahas game Capcom satu ini memang selalu membuat senyum-senyum sendiri, datang dengan Genre Action Beat’Em Up, God Hand sukses membuat masa kecil saya semasa SMP ikut-ikutan rusuh keteman sebangku saya, suka saya tinju-tinju ala gerakan cepat gitu lenganya jika dia sedang serius pelajaran atau sekedar bengong.

Perlakuan Gene yang tengil dan Olivia yang bersifat agak menantang membuat cerita didalamnya berkesan, Gene sendiri adalah Orang yang mendapatkan berkah sebuah God Hand pada tangan kananya, sedangkan rivalnya memiliki God Hand di tangan kirinya, ya biarpun nanti Gene pakai di kedua tanganya hehe.

Untuk kamu yang ingin bernostalgia dengan sekedar bermain senang-senang mungkin sangatlah direkomendasikan menggunakan Cheat, tapi jika kamu ingin bermain dengan sensasi sama seperti saat pertama kali bermain ya sudah tinggal main biasa saja, tidak usah pakai Cheat.

Bagi kamu yang ingin pakai Cheat bisa langsung tilik dibawah untuk List Cheat God Hand Bahasa Indonesia dibawah:

Cheat God Hand PS 2


Darah PenuhR1, L1, R1, L1
Darah tak TerbatasX, L1, L2, R1, R2, Kiri , Kanan , Kiri atau X, Bawah , Atas , O , Atas , Atas , Bawah
Kostum Pantai OliviaL1, L2, L3, R1, R2, R3, Kiri , Bawah , Kanan , X, O, R3, X, X, X, O
God SmashL3, Bawah , X
Hands Of Light FullX, R1, L1, R2, L1, Atas, Bawah , Atas, Bawah
Infinite Light HandX, R1, R2, L1, L2, Atas , Bawah , Atas , Bawah
Infinite OrbsX, R1, L1, R2, L2, Bawah, Atas, Bawah, Atas
Super HandR2, Kiri , R1, X , X , X , X , X , X , X , X

Cara Mengaktifkanya?

Sama jika kamu bermain GTA San Andreas PS2 saat mengaktifkan Cheat, kamu tinggal menekan tombol diatas secara berurutan secara benar, maka Cheat yang akan kamu pilih akan aktif dengan sendirinya.

Tips

Kadang Cheat pada Game ini suka macet dan tidak aktif, solusinya adalah kamu coba mengaktifkanya dengan Stick 2/Kontroler yang ada di Port ke 2 PS kamu.

Untuk Emulator juga Cheat diatas bisa dipakai kok, jika PS2 kamu sekarang sudah ada digudang dan beristirahat dengan tenang.


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.