Kumpulan Cheat God of War 2 PS2 Terlengkap dan Terbaru 2021

God Of War 2

Berbeda dengan game masa kini yang nyaris tak disisipi cheat oleh para developernya karena sudah semakin mudah, game zaman dulu lebih banyak disisipi cheat. Termasuk seri God of War 2 buatan SIE Santa Monica.

Kode cheat umumnya digunakan developer untuk menguji coba gamenya agar lebih mudah melakukan perbaikan pada beberapa hal spesifik. Mereka tak mengumumkannya sama sekali ke publik, namun umumnya publik akan berusaha mencarinya dengan melakukan hacking ke file gamenya.

Berbeda dengan seri game lain, seri God of War khususnya God of War 2 tak memiliki banyak cheat karena semuanya diserahkan pada kemampuan player masing-masing. Kemungkinan besar SIE Santa Monica juga menggunakan program khusus untuk mematikan cheatnya.

Meskipun demikian, kami berhasil menemukan apa saja cheat yang bisa digunakan secara manual melalui main menu atau menu pause. Apa saja kodenya? Berikut kumpulan cheat God of War 2 PS2 terlengkap dan terbaru 2021.

Note:

High Definition Mode

Sebelum tulisan “Sony Computer Entertainment” muncul, masukkan kode berikut:

L1, L2, L3, O, dan Kotak secara bersamaan.

Jika kodenya berhasil maka tulisan Sony Computer Entertainment akan berwarna ungu.

Buka Semua Kostum, Tingkat Kesulitan, dan Harta Karun

Saat di Main Menu masukkan kode berikut:

L3, R2, L2, R2, R1, L2, R1, L1, R2, Segitiga, R2, Segitiga.

Buka Semua Spell/Item di Level Maksimum

Select Menu saat permainan berlangsung (masuk new game terus sudah berada di field), lalu masukkan kode berikut:

L3, R2, L2, R2, R1, L2, R1, L1, R2, Segitiga, R2, Segitiga.

(Opsional) Nyalakan Flicker Layar

Saat di Main Menu masukkan kode berikut:

L3, L1, L1, L1, L2, R1, X, R2, Segitiga, R2, Segitiga.

Semua kode di atas sudah dicoba oleh beberapa orang yang telah mengujinya, dan God of War 2 hanya memiliki kode yang cukup sedikit dibanding game lain. Karena semua tergantung usahamu sendiri. Kecuali kamu mau melakukan hacking dengan menggunakan Code Breaker atau GameShark sudah lain cerita.


Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version