Kumpulan Cheat God of War PS2 Terlengkap

God Of War Kratos

God of War menjadi debut pertama Kratos muda yang obrak-abrik mitologi Yunani kuno. Dalam gamenya, player akan memainkan Kratos, seorang pejuang Spartan yang mengabdi pada para dewa Olimpia.

Pada seri pertamanya, dewi Athena memberikan Kratos tugas untuk membunuh sang dewa perang, Ares yang juga merupakan guru Kratos yang membodohinya untuk membunuh istri dan anak perempuannya.

Kratos yang saat itu ditugaskan membunuh Ares mencari cara untuk membunuh dewa tersebut menggunakan sebuah benda bernama Pandora’s Box. Dari sini perjalanannya yang penuh kebrutalan dimulai.

Perjalanan Kratos tentu saja tak berjalan dengan mulus. Ia harus menghadapi banyak rintangan untuk menemukan Pandora’s Box.

Untuk memudahkanmu menjalaninya, tentu saja cheat menjadi jalan ninja yang harus ditempuh. Ini diperuntukkan bagi kamu yang tak mau menamatkan gamenya berkali-kali hanya untuk membuka beberapa fitur uniknya.

Lantas apa saja cheatnya? Berikut kumpulan cheat God of War PS2 terlengkap versi kami.

Catatan

Beberapa cheat kami kumpulkan dari internet, baru dua yang dikonfirmasi berfungsi. Kalian bisa mencoba yang lain untuk membuktikannya.

Penting

Wajib menggunakan controller player 2. Silakan dicoba pake controller player 1 kalau ingin membuktikan.

Unlimited Health

Buka power up menu atau pause menu (start atau select) masukkan kode X, X, O, Segitiga, Segitiga, L3, L2, R1.

Unlimited Mana

Buka power up menu atau pause menu (start atau select) masukkan kode O, O, X, Kotak, L3, L3, L2, X. Kembali ke game kemudian gunakan serangan sihir untuk membukanya.

Power

Buka pause menu masukkan kode O, O, X, X, L1, L2, L2, R1.

Effect Blade

Buka pause menu masukkan kode X, O, O, O, X.

Buka Semua Kostum dan Tingkat Kesulitan

Di menu utama tekan L3, R2, L2, R2, R1, L2, R1, L1, R2, Segitiga, R2, Segitiga.

Buka Semua Skill dan Maksimalkan Levelnya

Di pause menu tekan L3, R2, L2, R2, R1, L2, R1, L1, R2, Segitiga, R2, Segitiga.


Itulah kumpulan cheat God of War PS2 terlengkap versi kami. Manakah yang sudah kamu coba dan terbukti berfungsi dengan baik? Atau kalian punya cheat lain? Jangan sungkan untuk membagikannya di kolom komentar ya.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version