Cheat GTA Terlengkap Bahasa Indonesia Terbaru April 2024!

Cheat GTA

Cheat GTA – Siapa yang tidak mengenal dengan game buatan Rockstar yang terkenal, yaitu GTA atau Grand Theft Auto? GTA merupakan seri video game yang memiliki tingkat popularitas dan kesuksesan yang luar biasa secara mendunia.

Selama lebih dari 25 tahun, GTA telah menjadi salah satu game yang paling sering dimainkan oleh berbagai kalangan gamer. Terlebih dengan kehadiran berbagai cheat GTA. Cheat-cheat yang ada dapat memberikan efek seperti memodifikasi permainan dengan tujuan untuk meningkatkan keseruan bermain bagi para gamer.

Berbagai macam alasan dari gamer menggunakan cheats GTA, mulai dari meningkatkan pengalaman bermain dengan berbagai macam efek yang menarik, seperti memiliki uang tidak terbatas, kebal, mendapat kendaraan, tank, pesawat, bisa lompat tinggi, dan masih banyak lagi.

Meskipun begitu populer, seri ini tidak luput dari kontroversi di berbagai negara. Tetapi, para gamer tetap memilihnya sebagai pilihan utama karena GTA menawarkan genre Open World yang memberikan kebebasan yang sangat luas bagi para pemainnya dengan berbagai macam konten aktifitas di dalamnya.

Bermain GTA tanpa menggunakan cheat terkadang akan ada terasa kurang memuaskan, terutama saat menghadapi misi yang sulit. Dengan cheat, para gamer dapat melakukan aksi-aksi gila, seperti melompat setinggi 1000 kaki ataupun mengubah seluruh warga kota menjadi gila dan terjadi kerusuhan.

Selain itu, GTA tetap menarik tanpa cheat, menghadirkan pengalaman bermain yang seru berkat fitur dunia open world yang akan memberikan kebebasan tidak terbatas bagi para pemainnya.

Cheat GTA Bahasa Indonesia Terlengkap April 2024

Kumpulan Cheat yang harus kalian ketahui

Berikut ini 200+ cheat GTA terlengkap Bahasa Indonesia dari GTA San Andreas, GTA Vice City, GTA IV dan juga GTA V yang wajib kamu tahu di bulan April 2024:

1. Cheat GTA San Andreas PS2, PS3, dan PS4

Cheat San Andreas

Cheat GTA PS 2 Bahasa Indonesia yang akan saya berikan terlebih dahulu kepada para pembaca adalah password GTA PS2 San Andreas. Mungkin beberapa dari kalian ada yang masih ingat GTA cheats atau kode GTA PS2 ketika memainkannya dulu maupun sekarang.

Berikut ini cheat GTA San Andreas PS2, PS3 dan PS4 terlengkap Bahasa Indonesia:

Cheat GTA PS2 Anti Polisi

Cheat GTA Anti Polisi di GTA San Andreas PS2 adalah Bulat, Kanan, Bulat, Kanan, Kiri, Kotak, Segitiga, Atas.

Cheat GTA PS2 Darah Kebal

Cheat GTA Darah Kebal di GTA San Andreas PS2 adalah R1, R2, L1, X, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas.

Cheat GTA PS2 Mobil Kebal

Mobil Kebal di GTA San Andreas PS2 adalah L1, L2, L2, atas, bawah, bawah, atas, R1, R2, R2.

Cheat GTA PS2 Senjata

Cheat GTA PS2 Pesawat

Cheat GTA PS2 Pesawat adalah R2, Bulat, Atas, L1, Kanan, R1, Lanan, Atas, Kotak, Segitiga.

Cheat GTA PS2 Mobile Terbang

Cheat GTA PS2 Mobil Terbang adalah R2, L1, R1, L2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas

Cheat GTA PS2 Helikopter

Cheat GTA PS2 Helikopter adalah Bulat, X, L1, bulat, bulat, L1, bulat, R1, R2, L2, L1, L1.

Cheat Lamborghini

2. Cheat GTA San Andreas PC

Kumpulan Cheat San Andreas

Selanjutnya saya akan membagikan Cheat Grand Theft Auto San Andreas PC. Berbeda dengan versi PS2 dimana menggunakan stik, kalian harus mengetik Cheat Grand Theft Auto ini setiap huruf dengan menggunakan keyboard untuk memasukkan Cheat Grand Theft Auto bahasa Indonesia San Andreas di PC.

Berikut ini cheat GTA San Andreas di PC:

3. Cheat GTA San Andreas Android

Cheat San Andreas Android

Selanjutnya saya akan membagikan Cheat Grand Theft Auto San Andreas Android. Sama halnya dengan versi PC, Player harus mengetik Cheat ini setiap huruf dengan menggunakan typing keyboard pada Android untuk memasukkan Cheat Grand Theft Auto San Andreas di Android.

Berikut ini cheat GTA San Andreas di Android:

4. Cheat GTA Vice City PS2

Cheat GTA Vice City PS2

Selain GTA San Andreas, kami juga akan memberikan kumpulan Cheat GTA Vice City di PS2. Berikut ini Cheat GTA Vice City PS2:

5. Cheat GTA Vice City PC

Cheat GTA Vice City PC

Tidak lupa juga kami akan memberikan kumpulan Cheat GTA Vice City di PC. Berikut ini Cheat GTA Vice City PC:

6. Cheat GTA IV PS3 dan PC

Cheat yang harus kalian ketahui

Cheat Grand Theft Auto Indonesia selanjutnya yang akan saya bagikan kepada kalian adalah cheat GTA 4. Untuk GTA IV, cara memasukkan dan kode yang harus kalian input sama antara versi PS3 dan PC. Untuk memicu cheat GTA IV, kalian perlu masuk ke ponsel kalian kemudian masukan cheat yang berupa nomer tersebut, kemudian tekan dial.

Berikut ini cheat GTA IV PS3 dan PC terlengkap Bahasa Indonesia yang harus kalian ketahui:

7. Cheat GTA 5 PS3 dan PS4

Banyak cheat yang bisa kalian temukan di sini

Selanjutnya adalah GTA 5 yang masih ramai dimainkan oleh gamer, baik itu secara online maupun offline. Untuk cheat GTA V di PS3 dan PS4, kalian masih harus melakukannya dengan cara yang klasik, yaitu memasukkan kode-kode dengan tombol stik PS.

Berikut ini cheat GTA 5 PS3 dan PS4:

Cheat Kebal GTA 5 PS3 dan PS4

Cheat Kebal GTA 5 di PS3 dan PS4 adalah Kanan, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Kiri, X, Segitiga.

Cheat GTA 5 PS3 Anti Polisi

Cheat GTA 5 PS3 Anti Polisi sebenarnya tidak ada. Tetapi kalian bisa menggunakan beberapa cheat untuk menhindari dari kejaran polisi. Berikut ini cheat-nya:

Cheat GTA 5 PS3 Uang Tak Terbatas

Cheat GTA 5 Uang Tak Terbatas adalah Kanan, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Kiri, X, Segitiga.

Cheat Motor GTA 5

Cheat GTA 5 PS3 Motor Drag

Cheat GTA 5 PS3 Motor Drag: Bulat, X, L1, Bulat, Bulat, L1, Bulat, R1, R2, L2, L1, L1.

8. Cheat GTA 5 PC

Cheat Grand Theft Auto 5

Dan terakhir adalah cheat GTA V versi PC. Sama halnya dengan Cheat Grand Theft Auto versi PC lainnya, Cheat Grand Theft Auto 5 mengharuskan kalian memasukkan kode-kode tersebut menggunakan keyboard.

Berikut cheat GTA 5 PC:

Itulah kumpulan cheat game Grand Theft Auto terlengkap Bahasa Indonesia mulai dari game GTA San Andreas, Grand Theft Auto 4 dan juga Grand Theft Auto 5 di platform PS2, PS3, PS4, PS5 dan PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Cheat Grand Theft Auto, GTA, GTA San Andreas, GTA IV, GTA V atau artikel lainnya dari Gamebrott. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version