Kumpulan Cheat Mobile Legends Terlengkap

in ,

Mobile legends adalah sebuah game mobile bergenre MOBA yang sangat populer di Indonesia, oleh karena itu banyak sekali orang yang memainkanya. Karena kepopuleram game tersebut akhirya ada pihak yang tidak bertanggung jawab untuk merusak suasana game tersebut, salah satunya adalah dengan membuat cheat dari game tersebut.

Cheat sendiri adalah sebuah cara yang tidak sah dan akan merugikan dari salah satu pihak dan itu tidaklah bagus untuk iklim game tersebut. Seseorang menggunakan sebuah cheat maka mereka telah mencurangi dari game tersebut. Namun, cheat sendiri sudah menyebar dan hampir semua game yang ada di dunia ini terdapat cheatnya, terlebih game-game bertipe online. Kali ini Gamebrott akan memberikan kumpulan cheat yang ada di Mobile Legends yang tentu akan merugikan berbagai pihak baik player sendiri maupun developer.

1. Map Hack

https://www.youtube.com/watch?v=q3i7roJw5g0

Pertama adalah cheat Map Hack, cheat ini adalah sebuah cheat yang saat ini sedang banyak diperbincangkan, bahkan sampai Moonton mengeluarkan statement yang sangat keras dan tegas. Cheat ini dianggap sanga merugikan dan mengganggu iklim dari permainan, bagaimana tidak. Dengan menggunakan cheat ini maka kamu akan bisa melihat posisi musuh didalam game bahkan jika itu kamu bersembunyi sekalipun.

Cheat ini akan menunjukan posisi musuh melalui minimap yang berada diatas kiri permainan. dengan adanya cheat ini maka kamu akan bisa menghindari ganking ataupun terkena pick of oleh musuh.


2. One Hit Kill

Cheat One Hit Kill adalah sebuah cheat yang memungkinkan kamu untuk membunuh lawan dalam satu kali serangan, cheta ini menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang bernama Game Guardian.

Cheat one hit kill ini tidak bisa digunakan apabila kamu bertemu dengan musuh yang manusia, jadi hanya bertemu dengan musuh bot saja. Walaupaun begitu tetap saja cheat ini tidaklah benar digunakan karena sudah merusak iklim dari permainan itu sendiri.


3. Drone View

Cheat Drone view adalah sebuah cheat yang bisa membuatmu dengan sesuka hati untuk mengatur perspektif kamera di game kamu. Dengan menggunakan cheat ini kamu bisa zoom in dan zoom out untuk menyesuaikan sudut pandangmu.

Cheat ini biasanya digunakan dan dipakai oleh para user hero Jhonson karena akan membuatmu semakin mudah dalam menggunakan hero tersebut.


4. VPN

https://www.youtube.com/watch?v=DMzcGi4YLGE

Penggunaan VPN sebenarnya tidaklah termasuk dalam istilah menggunakan cheat, karena VPN sendiri memiliki fungsi yang berbeda dengan cheat. VPN sebuah tools dalam dunia internet dimana dengan menggunakan VPN maka kita akan lebih aman dalam berselancar.

Penggunaan bug ini pertama kali ramai hu diperbincangkan oleh banyak player setelah pada saat itu salah satu top player menggunakan VPN ini untuk mengejar mmr dari hero Fanny menjadi yang nomor 1 didunia.

Penggunaan VPN ini memungkinkan kamu untuk bermain mobile legends ke server yang jarang pemain dari game Mobile Legends. Biasanya mereka kenanyakan menggunakan server India ataupun Eropa.


5. Unlock All Skin

https://www.youtube.com/watch?v=rnikGEVUGCI

Cheat ini adalah sebuah cheat dimana kamu bisa membuka semua skin yang ada di mobile legend, dengan cheat ini kamu bisa memakai skin yang paling mahal sekalipun gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Cheat ini adalah sebuah cheat yang menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu lulubox, dengan menggunakan aplikasi in kamu mungkin akan bisa memakai semua skin yang ada dan merasakan sensasinya. Untuk skin sendiri hanya kamu yang bisa merasakan penggunaan skin tersebut karena teman atau musuh kamu akan melihat tampilan hero kamu secara default.


6. Autopick Hero

https://www.youtube.com/watch?v=Vf4qWLN1P34

Cheat autopick hero adalah sebuah cheat yang memungkinkan musuhmu akan otomatis memilih hero signature mereka, biasanya cheat ini digunakan pada tier Mythic keatas atau minimal dalam mode draftpick.

Sudah banyak yang menjadi korban dari cheat ini, bahkan pro player sekelas lemon, emperor dan donkey telah menjadi salah satu korbannya. Walaupun pro player, tetap saja dalam sebuah ranked dibutuhkan komposisi hero yang pas untuk bisa menang, terlebih tier Mythic keatas yang kesalahan kecilpun bisa menjadi sebuah sebab kekalahan.


7. Lag musuh

Cheat ini akan memungkinkanmu untuk membuat jaringan lawan menjadi super ngelagh, dengan memakai cheat tersebut kamu akan bisa bergerak lebih leluasa karena musuh kamu akan mendapati bahwa game mereka menjadi berat dan bahkan berhenti karena koneksi internet mereka menjadi 285 ms yang artinya untuk sekedar bergerakpun menjadi susah.


8. Bot Classic

Bot classic adalah sebuat cheat yang memungkinkanmu untuk bisa bermain melawan bot dalam mode classic ini. Bahkan cheat ini pernah dijual dengan harga yang mahal.

Cheat ini dulu menjadi sebuah penolong bagi para pemilik akun dengan winrate hero mereka yang minus dan ingin membenarkan winrate dengan cara yang lebih mudah, pada saat jayanya cheat ini dipatok dengan harga sekitar 150-300k untuk jasa pemasanganya.


Jangan lupa untuk membaca artikel atau berita menarik lainya tentang Mobile Legends dan tech dari Rizki

Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]