Kumpulan Foto Cosplay Cewek Karakter AOV Edisi Valentine

hayate airi

Akhirnya Saya mendapatkan kesempatan membuat Konten tentang Cosplay lagi, kali ini Saya akan mengangkat tentang Cosplay Cewek Dalam AOV dengan Tema Valentine, ya tentu saja, tidak terlalu banyak yang saya dapatkan, cuma setidaknya bisa lah jika menjadi selingan pengindah mata dikala suntuk, hehe.

Tidak terasa sekarang sudah bulan Februari, sudah bukan rahasia jik Februari menjadi salah satu bulan paling ditunggu oleh banyak Pasangan, tentu saja berkat adanya hari Valentine yang bertepatan pada tanggal 14 Februari.

Sebenarnya hari kasih sayang ini bisa juga dilakukan kapanpun, hanya saja karena unsur Historis yang ada, membuat orang di dunia ini sepakat bahwa tanggal 14 Februari adalah hari peringatan hari kasih sayang tersebut, tentunya hari tersebut mungkin menjadi salah satu pengingat, bahwa kita memiliki orang-orang tersayang yang harus kita perhatikan, bisa siapapun, Keluarga, Sahabat dan tentunya Pasangan kalian.

AOV memang sudah lama menjadikan tema Valentine adalah ajang untuk merilis Skin-Skin baru, setidaknya sejak rilis tahun 2017, sudah ada 3 pasangan yang secara resmi dibuatkan Skin Spesial Valentine nya, yaitu Lu Bu dan Diao Chan, Roxy dan Elsu, serta Arthur dan Tel’Annas.

Namun baru-baru ini kedatangan tambahan yaitu Airi dan Hayate yang bertema Deadly Duo, selain itu ada juga menurut kami pasangan-pasangan dalam Arena Of Valor yang tinggal menunggu saja dibuatkan Skinnya.

Inilah Kumpulan Cosplay yang dimaksud:


1. Tel’Annas

Arthur dan Tel’Annas dalam Lore Skin Valentine ini adalah perwujudan antara cinta yang berbeda Ras, dimana Arthur adalah Manusia dan Tel’Annas adalah ratu dari Ras Elf. Arena of Valor merilis Skin ini sudah sangat lama, namun tetap saja kesan Gagah dan Anggun yang dihadirkan tetap tidak bisa dilupakan.



2. Airi

Airi dan Hayate adalah pasangan baru yang diperkenalkan lewat Skin terbaru bertema Deadly Duo, Skin ini adalah hasil kolaborasi antara Tencent dan Perusahaan Fashion asal Taiwan. Dengan tema Pasangan yang hadir berdekatan dengan Hari Kasih Sayang ini tentu saja kita sudah bisa menebak bahwa Skin ini memang disiapkan untuk menyambut Event Valentine.



3. Astrid

Awalnya tidak ada yang menyangka, bahwa Florentino sang Playboy akan mendapatkan cerita yang berhubungan dengan Waifu se Antaris Raya yaitu Astrid. Dalam Lore Florentino diceritakan bahwa dia menaruh hati pada Astrid sejak awal melihatnya, lalu dilanjut dengan permintaan Astrid untuk melatihnya dalam teknik bertarung sebagai sama-sama Pembela Ras Manusia pada Lore AOV, ya memang dalam cerita belum disebutkan jika Astrid juga tertarik pada Florentino, hanya saja menurut kami dua insan ini cocok disandingkan sebagai pasangan.



4. Marja

Salah satu percintaan yang Tragis namun Happy Ending dalam Lore AOV, Volkath dan Marja memang seakan ditakdirkan bersama, dengan segala rintangan yang dilalui akhirnya mereka tetap bersama hingga saat ini, Marja rela dihukum karena mempertahankan Cintanya yaitu Volkath, sampai akhirnya keduanya sepakat untuk melawan Mantan teman-temanya dan tempat asal mereka menimba Ilmu, Tragic Love Happy Ending Story dari mereka berdua memang sangat cocok dengan Tema Valentine.


5. Yena

Murad dan Yena adalah sama-sama musuh dari Azzen’ka, yang sepertinya memang penguasa Asli dari Area Gurun Pasir dalam Lore AOV. Namun Yena dan Murad pun awalnya adalah lawan, mereka bersatu karena mereka menganggap bahwa dengan berkerja sama dengan Murad dia akan mendapatkan kemenangan atas Azzen’ka. Memang belum dikonfrmasi lewat Lorenya, hanya saja kedua Hero ini menurut kami sangatlah cocok, terutama dengan konfirmasi bahwa pasangan Airi adalah Hayate membuat Harapan Fans yang awalnya selalu menjodohkan Airi dan Murad sirna, namun Tencent memberikan nama Yena sebagai pengganti pasangan Murad.


6. Violet

Dari semua Skin dengan Tema Valentine, hanya Violet saja yang hingga kini belum diketahui pasanganya, dengan Tema Wedding Day Violet tampil Solo dalam Skin terbarunya, tidak seperti yang lain memiliki Pasangan, maka dari itu Violet yang Jomblo menggunakan kostum Pernikahan tentu saja membuat banyak Challangers penasaran, apakah Violet akan selamanya tampil Solo, atau nantinya dikonfirmasi siapa pasangan resminya, seperti Arthur dan Tel’annas, Lu Bu dan Diao Chan dll. Siapa yang pantas menjadi pasangan Violet menurutmu?


Maaf jika fotonya sedikit, hanya saja hal ini berkat keterbatasan Cosplayer yang bertema seperti judul diatas. Namun jika ada lebih banyak Konten serupa tentu saja Saya akan membuat Part ke 2 nya.

Jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version