Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022!

Game Android Gratis Thumbnail

Game Android tentunya menjadi sebuah alternatif ketika para gamer ingin bermain game namun tidak mempunyai konsol next-gen ataupun PC. Atau ketika kalian berada di luar rumah dan tidak memungkinkan membawa konsol, maka game Android gratis jadi solusi. Ada banyak sekali game – game Android yang bisa dimainkan secara offline dikala luang, bertema remaja, horor, bahkan game bertema kucing pun juga ada, lho.

Namun, seiring berjalannya waktu, para gamer ladies tentu sesekali ingin mencoba game lain dengan tema yang lebih menantang. Seperti FPS, ARPG, turn-based RPG, atau mungkin berbasis casual berkonsep fun atau dark. Oleh karena itu, penulis ingin membagikan 25 game Android gratis untuk gamer ladies yang suka coba hal baru di dunia game mobile. Game – game ini dapat kalian mainkan baik secara online atau offline. Penasaran? Check this out!

1. PUBG Mobile

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 26

Siapa sih yang tidak mengenal game gratis Android satu ini? Awalnya, PUBG diluncurkan melalui PC via Steam oleh Krafton dan langsung naik daun. Battle Royale yang disajikan sangat digemari oleh kalangan gamer hingga kini. Karena besarnya minat gamer oleh game ini, Garena dan Tencent turut andil dalam pemasaran, khususnya di Asia Tenggara.

2. Apex Legends Mobile

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 27

Finally, game Apex Legends Mobile telah dirilis secara global dan bisa kalian nikmati sekarang. Terlebih dengan hadirnya Legends eksklusif bernama Fade semakin menambah keseruan dalam bermain. Dengan konsep futuristik, ragam weapon dan skill masing – masing para legend membuat penulis merekomendasikan game ini untuk para ladies.

3. Genshin Impact

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 28

Game gratis satu ini telah menjadi favorit para gamer, khususnya kaum ladies. Selain karena bertema open world dan gameplay seru, kehadiran karakter – karakter yang bisa dijadikan waifu dan husbando menjadi daya tarik plus oleh game ini. Kepopulerannya tersebut membuat banyak cosplayer meng-cosplay karakter Genshin Impact tersebut.

4. Mobile Legends

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 29

Game gratis di Android satu ini tentunya telah populer di kalangan gamer. Di mana ada tongkrongan asik, di situ mereka pasti bermain Mobile Legends. Berbasis MOBA 5v5, game ini juga digandrungi oleh kaum ladies and gentlemen. Hero – hero yang dihadirkan juga banyak, jadi tak jarang banyak sekali cosplayer yang meng-cosplay karakter besutan Moonton ini.

5. League of Legends: Wild Rift

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 30

Wild Rift merupakan salah satu game gratis di Android yang bisa dicoba para ladies. Game ini sebelumnya dirilis melalui PC dan jadi salah satu game terpopuler di dunia. Kepopulerannya dibarengi dengan menghadirkan beragam turnamen nasional dan dunia, juga kehadiran sebuah grup musik K/DA beranggotakan Akali, Evelynn, Ahri, Kaisa, dan Seraphine.

Karena begitu besarnya minat kalangan gamer oleh game ini membuat Riot Games memunculkan versi mobile, tentunya dengan champion yang sama dan berbasis 5v5.

6. Call of Duty Mobile (CODM)

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 31

Nah, game Android gratis ini juga termasuk populer di kalangan ladies, termasuk penulis sendiri. Game ini mempunyai dua mode, yaitu multiplayer (deathmatch, checkpoint, dll) dan battle royale. Tak hanya itu, CODM juga menghadirkan zombie mode untuk event tertentu dan reward – reward keren juga, lho!

7. Among Us

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 32

Game Android bertema luar angkasa dan kinda sus ini populer di kalangan gamer, termasuk kaum ladies. Game ini adalah Werewolf versi mobile, di mana para survivor harus menyelesaikan ragam task, sedangkan impostor bertugas menggagalkan survivor agar menang dalam permainan. Among Us cocok dimainkan di tongkrongan dan siap – siap ikatan pertemananmu rusak oleh game satu ini! Waspada~

8. Pokemon GO

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 33

Game gratis di Android ini bisa jadi rekomendasi penulis untuk para ladies. Game ini memungkinkan pemainnya untuk menangkap, melatih, menukar, dan mempertarungkan setiap karakter Pokemon dalam ponselmu. Berbagai Poke Stops dan Poke Gym akan membantumu selama permainan, dan tentunya nanti kalian dapat memilih tim mana yang cocok buatmu (Instinct, Valor, Mystic).

9. LINE Let’s Get Rich

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 34

Beberapa ladies tentu mengenal game Android gratis satu ini, karena LINE Let’s Get Rich merupakan game monopoli modern yang cukup digemari oleh hampir seluruh kalangan gamer. Game ini bukan monopoli biasa, karena kalian dapat membeli bermacam – macam item yang memungkinkanmu menjadi kuat dan tidak gampang terkalahkan.

10. Limbo

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 35

Jika kalian, para ladies yang suka game bertemakan dark, Limbo menjadi salah satu rekomendasi game gratis di Android yang penulis sarankan. Tidak dijelaskan asal mula si karakter utama terbangun di tempat penuh misteri, namun nuansa gelap dan ragam puzzle yang diberikan membuat game ini punya nilai plus tersendiri.

11. Mystic Messenger

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 36

Well, game berbasis otome dengan tema SNS-chatting ini langsung melejit ketika pertama kali dirilis. Pasalnya, selain hadirkan karakter waifuable dan husbuable, main story yang dihadirkan juga bukan kaleng – kaleng lho, brott! Tak hanya itu, fitur telepon juga jadi nilai plusplusplus bagi para ladies yang ingin mendengar suara karakter pujaan hatinya.

12. Ikemen Series by Cybird

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 37

CYBIRD adalah developer dibalik game otome yang cukup terkenal di kalangan ladies. Beberapa game terkenal mereka adalah Ikemen Sengoku, Ikemen Vampire, Ikemen Revolution, Midnight Cinderella, Destined to Love, dan yang terbaru Ikemen Prince. Setiap judul game menghadirkan tema berbeda, dan tentunya hadirkan cerita menarik dibalut dialog sensual yang menggetarkan jiwa.

13. Tears of Themis

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 38

Tears of Themis adalah game otome yang dihadirkan HoYoverse untuk para ladies yang ingin merasakan petualangan MC menjadi pengacara baru dalam investigasi berbagai kasus bersama dengan empat pria tampan. Tak hanya itu, game ini juga hadirkan macam- macam event yang buat permainan semakin seru.

14. Guitar Girls

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 39

Game Android satu ini mengisahkan seorang siswi SMA pemalu yang jago bermain gitar. Sahabat baiknya yang mengetahui bakat ini bertekad menjadikan ia terkenal melalui livestreaming. Dalam game ini, para ladies cukup meng-klik layar untuk menambah hearts yang bisa kalian gunakan untuk membeli kostum, gitar, dan beberapa item lainnya.

15. Shining Nikki

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 40

Siapa para ladies yang tak kenal game satu ini? Shining Nikki merupakan game dress up yang cukup populer, lho. Dalam game ini, para pemain akan memilih beragam fashion sesuai selera ala Nikki. Selain itu, game ini juga punya fitur reflection ranking, yaitu styling battle dan diurutkan sesuai ranking.

16. Dress Up Diary

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 41

Game Android gratis satu ini bakal menguji skill kalian dalam mix n match fashion, khususnya para ladies. Dalam game ini, ada berbagai macam dress, outer, celana, dan aksesoris terbaik yang nantinya bisa kalian pakai di sebuah acara bahkan saat berkencan. Jadilah berkilau di depan pria idamanmu!

17. The Sims Mobile

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 42

Game Android bertema simulasi kehidupan sehari – hari ini bisa para ladies pertimbangkan. Karena berbagai macam misi yang diberikan unik – unik, lho. Kalian dapat memperluas rumah dengan menyelesaikan quest yang disediakan. Selain itu, ada ragam pekerjaan yang bisa kalian tekuni, seperti barista, DJ, bakery, bahkan penjahit baju. Keren, kan?

18. LINE I Love Coffee

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 43

LINE I Love Coffee adalah sebuah game gratis di Android dengan tema coffee shop. Dalam game ini, kalian akan mengatur fasilitas, pengeluaran, pemasukan, juga berbagai karakter – karakter lucu yang ada di coffee shop-mu. Para ladies tentu suka game ini, karena chibi ini mempunyai karakter pria – pria tampan.

19. Township

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 44

Township merupakan salah satu game gratis Android dengan tema peternakan. Dalam game ini, para gamer ladies akan ditugaskan mengelola ragam hewan peternakan, ladang jagung, juga melakukan upgrade untuk mempercantik dan perluas peternakanmu.

20. Animal Restaurant

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 45

Game Android gratis satu ini sangatlah penulis rekomendasikan untuk para ladies. Karena selain mengelola restoran, kita juga dikelilingi kucing – kucing lucu yang membantu kita memajukan restoran milik Gumi. Dalam game ini, kita ditugaskan membangun berbagai fasilitas dan memperluas tempat. Tak hanya itu saja, game ini juga punya sistem takeout dengan bermacam pesanan seperti gofood. Keren!

21. Cat Spa

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 46

Sesuai dengan namanya, game gratis satu ini mengharuskan kita mengelola sebuah spa dengan seekor kucing yang akan membantu kita selama permainan. Dalam gamenya, para pemain dapat melakukan upgrade, menambah fasilitas, dan masih banyak lagi.

22. Plants vs Zombies

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 47

Game satu ini merupakan besutan Pop Cap di mana hanya tersisa pemain dan Crazy Dave, seorang pria paruh baya yang mempunyai bibit tanaman ajaib. Bibit tersebut diketahui dapat melindungi Dave dan pemain dari serangan zombie yang doyan makan otak manusia. Selain di PC, game ini dapat kalian mainkan juga di mobile.

23. Candy Crush Soda Saga

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 48

Game Android bertema permen ini merupakan game casual yang cocok untuk para ladies. Kalian tinggal mencocokkan berbagai macam permen untuk naik ke level selanjutnya. Semakin tinggi levelnya, maka semakin sulit kesulitannya. Game ini cocok sekali untuk isi waktu luang di rumah.

24. DEEMO 2

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 49

Apabila kalian para ladies penyuka genre rhythm, maka penulis dapat merekomendasikan game satu ini. Deemo 2 punya cerita berbeda dari seri reborn, berceritakan tentang seorang gadis bernama Echo bertemu Deemo dalam dunia yang dilanda “Hollow Rain”, bencana hujan yang dapat merubah makhluk hidup menjadi kelopak bunga beterbangan. Di sini, kalian akan memainkan beragam lagu – lagu manis untuk menyelamatkan masyarakat dari bencana tersebut bersama Echo dan Deemo.

25. Arknights

Hai, Ladies! Ini Dia 25 Game Android Gratis Terbaik Untukmu Tahun 2022! 50

Game Android gratis terakhir yang bisa penulis sarankan untuk para ladies adalah Arknights. Game satu ini menceritakan seorang Doctor, alias para pemain yang terbangun di sebuah reruntuhan dan di tolong oleh Amiya, gadis ras kelinci yang melindung Doctor sekaligus asisten pribadi yang akan membantu kita dalam misi menghancurkan musuh – musuh dibalik hancurnya sebuah dunia.

Oke, itu dia kumpulan game gratis di Android yang bisa kalian coba. Kira – kira mana game Android yang ingin kamu coba, wahai ladies?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version