Halo, Bund! Ini Dia 10 Game Barbie Lucu 2022 Untuk Si Kecil Di Rumah!

Game Barbie Thumbnail

Game Barbie merupakan game bertemakan boneka yang paling fenomenal, yaitu Barbie. Game satu ini cukup disukai oleh para gamer, terutama kalangan anak – anak perempuan. Banyaknya ragam genre dalam game ini membuat gamer anak – anak perempuan semakin betah di rumah lho, brott! Seperti dress up, make up, petualangan, dan banyak lagi dalam nuansa khas Barbie. Belum lagi visual warna – warni yang ditampilkan semakin membuat anak – anak perempuan makin betah memainkan game boneka satu ini, lho!

Nah, kali ini penulis akan membagikan 10 game Barbie lucu 2022 yang cocok untuk si kecil agar semakin betah di rumah!

1. Barbie Magical Fashion

Halo, Bund! Ini Dia 10 Game Barbie Lucu 2022 Untuk Si Kecil Di Rumah! 11

Game Barbie satu ini merupakan game bertemakan dress up, make up, dan menghias berbagai aksesoris sesuai dengan kesukaanmu. Gameplay yang disuguhkan juga sangat sederhana. Kalian tinggal melakukan kustomisasi karakter Barbie-mu mulai dari rambut, mata, bibir, hingga dress yang kalian sukai. Selain itu, kalian dapat merubah Barbie menjadi seorang princess, fairy, bahkan mermaid-pun bisa kalian kreasikan. Tak hanya itu, kalian juga bisa mendandani kuda Unicorn dengan aksesoris cantik, lho!

2. Barbie Fashion Closet

Halo, Bund! Ini Dia 10 Game Barbie Lucu 2022 Untuk Si Kecil Di Rumah! 12

Barbie Fashion Closet juga menjadi salah satu game Barbie lucu yang bisa penulis rekomendasikan. Game ini juga hampir mirip gameplay-nya dengan Magical Fashion, di mana kalian akan mendandani karakter Barbie kesukaanmu dengan rambut, make up, dan mix n match fashion kekinian ala Barbie.

3. Barbie Dreamhouse Adventures

Halo, Bund! Ini Dia 10 Game Barbie Lucu 2022 Untuk Si Kecil Di Rumah! 13

Game Barbie satu ini cukup unik di mata penulis. Pasalnya, game ini mempunyai gameplay yang mirip dengan game simulasi populer The Sims. Selain dress up, kalian dapat menghias kamar dengan perabotan lucu ala Barbie. Tak hanya itu, kalian juga bisa mengajak karakter Barbie-mu pergi ke berbagai tempat seperti pantai, salon, spa, bahkan kalian juga bisa ikut kompetisi dance, brott! Seru, kan?

4. Barbie As The Island Princess

Halo, Bund! Ini Dia 10 Game Barbie Lucu 2022 Untuk Si Kecil Di Rumah! 14

Barbie As The Island Princess adalah game Barbie lucu yang akan mengajak kalian ke sebuah pulau yang dipenuhi para peri juga hewan – hewan lucu lainnya. Di pulau ini, kalian akan mengerjakan berbagai misi – misi dibantu para hewan tersebut. Kalian akan membantu Barbie memindahkan buah, memancing, memberi makan para buaya, mengumpulkan buah, dan berbagai misi menyenangkan lainnya.

5. Barbie In The 12 Dancing Princesses

Halo, Bund! Ini Dia 10 Game Barbie Lucu 2022 Untuk Si Kecil Di Rumah! 15

Game Barbie satu ini menceritakan Genevieve, salah satu dari 12 penari yang hidup di sebuah kastil bersama ayahnya, raja Randolph. Suatu hari, Randolph mengirim sepupu perempuannya yang jahat, Duchess Rowena untuk memberikan pelatihan tata krama kepada para penari. Namun sayang, aturannya yang terlalu ketat dan kekuatan dari golden flower membuat para penari disihir untuk terus menari tanpa kenal lelah. Untuk mencegah itu terjadi, Genevieve berpetualang ke magical land mencari penangkal sihir dari golden flower tersebut.

Dalam game ini, kalian akan menemani Genevieve mengunjungi berbagai tempat dan mengerjakan berbagai misi dibantu oleh para hewan lucu nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

6. Detective Barbie: The Mystery Cruise

Halo, Bund! Ini Dia 10 Game Barbie Lucu 2022 Untuk Si Kecil Di Rumah! 16

Game ini berceritakan tentang Barbie, seorang detektif yang sedang menginvestigasi hilangnya barang – barang antik di kapal pesiar yang terdampar. Dalam game ini, kalian akan mengunjungi beragam tempat untuk menemukan petunjuk melalui benda – benda aneh yang kalian temui. Selain itu, kalian juga akan diajak berinteraksi pada saksi – saksi yang terlibat juga mini games untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya.

7. Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue

Halo, Bund! Ini Dia 10 Game Barbie Lucu 2022 Untuk Si Kecil Di Rumah! 17

Game Barbie lucu satu ini berbeda dari yang lain. Kalian dapat mendandani kuda – kuda, menaikkan friendship level dengan teman – teman yang ditemui, menjalankan misi, memandikan dan menangkap berbagai kuda yang akan kalian gunakan untuk pertandingan maupun perjalanan. Dalam game ini pula kita akan menyelamatkan kuda – kuda liar dan terdampar di beragam tempat nantinya.

8. Barbie: Explorer

Halo, Bund! Ini Dia 10 Game Barbie Lucu 2022 Untuk Si Kecil Di Rumah! 18

Barbie: Explorer akan mengajak kalian ikuti Barbie berpetualang ke berbagai tempat demi menemukan empat harta karun dan memecahkan misteri beragam artefak – artefak aneh yang berada di Tibet (Ruby Mask), Mesir (Emerald Beetle), Afrika (Sapphire Shield), dan Babylon (Golden Statue).

9. Barbie and Her Sisters Puppy Rescue

Halo, Bund! Ini Dia 10 Game Barbie Lucu 2022 Untuk Si Kecil Di Rumah! 19

Dalam game Barbie satu ini, kalian akan diajak oleh Barbie dan saudara – saudaranya menyelamatkan anak – anak anjing terlantar, merawat juga mengajaknya bermain dengan sepenuh hati. Tak hanya itu, kalian juga bisa mengajak para anak anjing jalan – jalan dan menjalankan misi juga, lho!

10. Barbie Super Sports

Halo, Bund! Ini Dia 10 Game Barbie Lucu 2022 Untuk Si Kecil Di Rumah! 20

Seperti judulnya, dalam game ini, para gamer perempuan akan disuguhkan berbagai jenis kompetisi olahraga yang dapat kalian ikuti bersama Barbie dan teman – temannya.

Itulah dia 10 game Barbie yang dapat kalian mainkan. Kira – kira yang mana nih game bertema boneka cantik ini yang bikin kalian tertarik, brott? Jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita game di Gamebrott, ya! Adios~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait G – LIST atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version