Kumpulan Game Offline 2021 yang Paling Banyak Dicari di Android

Game Offline 2021 Android

Bermain Game merupakan salah satu kegemaran atau aktivitas hobi yang sampai saat ini tidak pernah kehilangan peminat. Baik game online ataupun offline, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing untuk dimainkan hingga di tahun 2021 ini. Sebagai contoh, permainan offline memiliki kelebihan dapat diberhentikan ditengah permainan apabila pengguna ingin melakukan suatu hal terhadap kegiatan fitur lainnya.

Meskipun game online diminati oleh banyak orang karena dapat melakukan interaksi dengan pemain lain, game offline pun banyak dicari dan diminati karena dapat dimainkan tanpa harus menggunakan kuota internet. Berikut adalah beberapa rekomendasi game offline yang paling banyak dicari untuk Android di tahun 2021.

 Asphalt 8 : Airbone

Link

Game yang pertama ini merupakan game dengan tema balap liar yang sudah sangat melegenda dan hadir dalam berbagai macam episode dengan kualitas yang semakin naik setiap tahunnya. Game ini sangat layak untuk dicoba karena hadir dengan berbagai keseruan yang apik. Permainan Android ini memiliki tampilan grafis yang berkualitas serta lebih nyata dengan pilihan peta yang sangat luas.

Game offline ini pun didukung dengan banyaknya mobil yang kemudian dapat dibuka. Ukurannya sendiri dapat menjadi cukup besar seiring dengan semakin naik tantangan dan map baru yang berhasil dibuka karena terdapat file yang harus di unduh.

Minion Rush : Despicable Me

Link

Mungkin tokoh animasi terkenal Minion beserta gerombolannya merupakan tokoh animasi yang cukup terkenal. Untuk mengobati antusiasme para penggemar atau peminat Minion ini, dibuatlah permainan yang cukup sederhana dan menghibur yaitu Minion Rush. Hal ini dapat dilihat dari pencapaian unduhan yang saat ini mencapai 100 juta lebih pengunduh.

Meskipun permainannya terbilang sangat sederhana dengan hanya melakukan permainan lari-lari di lingkaran emas, akan tetapi grafik yang ditampilkan sangatlah berkualitas tinggi. Karakter yang banyak, membuatnya wajar apabila diminati oleh banyak pengguna. Game offline ini memiliki ukuran 76 megabyte.

Minecraft Android

Link

Selanjutnya ada permainan yang legendaris dan telah malang-melintang dalam dunia game mulai dari versi PC, laptop, Nintendo dan saat ini merambah ke ke Android. Hingga 2021, Game yang bisa dimainkan secara offline ini menyajikan permainan yang telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia dengan menampilkan sajian grafik yang berkualitas. Permainan ini merupakan permainan yang menempatkan blok serta untuk berpetualang.

eFootball PES 2021

Link

Para penggemar sepakbola tentu tidak dapat melewatkan game offline yang satu ini di tahun 2021. Permainan ini telah ada sejak playstation 1 diperkenalkan dan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Hal ini yang membuat banyak peminat sehingga total unduhan mencapai lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia.

Diketahui bahwa para pemain sepakbola kelas dunia pun banyak yang memainkan permainan ini dari ponsel mereka. Hal ini terlihat dari postingan media sosial yang mereka tampilkan mengenai serunya permainan ini.

Plants vs. Zombies 2

Link

Game fenomenal Plants vs Zombie ini pernah menghiasi banyak PC dan laptop di masa lampau. Untuk mengembalikan kenangan tersebut, dihadirkan lah versi Android dari game ini dengan tampilan grafis yang jauh lebih menarik. Cara bermainnya tetap serupa yaitu dengan menghancurkan zombie sebelum kebun dimakan oleh para zombie.

Itulah sejumlah game offline 2021 yang dapat kalian download di Android serta dimainkan dengan kuota data yang dimatikan. Sekalipun dimainkan secara offline, permainan ini tetap mengundang keseruan yang tiada habisnya dan bahkan memberikan keistimewaan yang berbeda dari game umum yang dimainkan secara online. kamu dapat menemukan game-game tersebut di di Play Store dengan masing-masing rating yang cukup memuaskan.


Baca pula informasi lain terkait Game Mobile, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version