Kumpulan Game PC Indie yang Bisa Dinikmati di PC Kentangmu

game indie

Bermain game AAA memang sangat menyenangkan karena kualitasnya sudah terbukti paling baik di antara beberapa game lain. Tentunya karena game kelas atas tersebut miliki budget pengembangan yang tak sedikit. Pengalamanmu tersebut tentu akan lebih baik lagi apabila hardwaremu mampu mengatasinya, khususnya kamu yang memainkannya di PC.

Namun, meskipun kamu saat ini hanya miliki PC kentang, kamu tak perlu khawatir akan kehilangan game berkualitas. Hal ini karena developer indie akan selalu menjadi teman baikmu. Meskipun tampilan visualnya tak bisa dibilang paling baik, namun game indie miliki daya tarik tersendiri yang terkadang jarang dimiliki game AAA. Mulai dari cerita yang menarik, hingga gameplay yang menyenangkan. Berikut kami telah rangkumkan beberapa game indie yang bisa dinikmati di PC kentangmu. Namun sebelumnya, kamu harus membaca catatan kecil kami di bawah.

Catatan:

Oke tanpa basa-basi lagi, yuk kita cek apa saja gamenya!

Coffee Talk (Game Indonesia)


Legrand Legacy (Game Indonesia)


Always Sometimes Monsters


Undertale


The Banner Saga / Series 1-3


To The Moon


Finding Paradise


Rakuen


The King’s Bird


Spin Rhythm XD (Early Access)


Muse Dash


The Gardens Between


Monster Prom


CHASM


Kathy Rain


Half Past Fate


Jennie LeClue – Detectivu


Riverbond


Gangbeasts


Worms W.M.D


Battle Chef Brigade


Dead Cells


Speed Brawl


Door Kickers: Action Squad


Joggernauts


Out of Space



Itulah game indie yang bisa kamu mainkan di PC kentangmu. Apakah kami melewatkan sesuatu? Jika ya, kamu bisa menambahkannya di kolom komentar setelah kami membagikannya di laman Facebook kami.

Exit mobile version