7 Game PS3 Multiplayer Terbaik dan Seru Sepanjang Masa 2022 Versi Gamebrott

Game Ps3 Terbaik

Seperti yang para gamer ketahui, game PS3 merupakan salah satu teman terbaik di saat Playstation menjadi media candu kita ketika ingin bermain game. Ada berbagai macam game yang bisa dimainkan, salah satunya game PS3 multiplayer. Beberapa darimu mungkin pernah memainkannya, dan game tersebut tentunya menjadi nilai tersendiri untukmu hingga kini.

Nah, biar nggak penasaran lagi, berikut penulis berikan 10 Game PS3 Multiplayer Terbaik Tahun 2022 Versi Gamebrott. Beberapa game di bawah masih ada yang populer hingga kini, lho, brott!

Disclaimer: Beberapa game ada yang bisa dimainkan secara online maupun offline. Ada juga beberapanya yang bisa dimainkan secara splitscreen.

1. Grand Theft Auto V (GTA V)

Grand Theft Auto V (GTA V)

Kalangan gamer tentu sudah tahu dengan game PS3 multiplayer ini. Berbasiskan action-adventure dan dibuat oleh Rockstar, GTA V menceritakan kisah tiga penjahat yang mempunyai rencana perampokan namun tertekan oleh pemerintah hingga harus melancarkan rencana lain. Memiliki map open world, pemain dapat berkeliaran secara bebas di San Andreas juga Los Santos.

Selain itu, game ini juga mempunyai fitur multiplayer untuk bisa mabar bersama teman – temanmu. Bersama – sama, kalian dapat menumpas gangster yang ingin merebut kekuasaan di daerahmu.

2. The Last of Us

The Last of Us

Game PS3 multiplayer terbaik selanjutnya adalah The Last of Us. Dengan genre action survival horror, para pemain akan diajak mengikuti petualangan dua karakter ikonik Joel, seorang penyelundup senjata dan Ellie si gadis remaja menjelajahi kota Amerika Serikat yang hancur akibat wabah parasit zombie mengerikan. Game ini sebelumnya dirilis pada tahun 2013 oleh Naughty Dog, dan di tahun 2014 mendapatkan remaster untuk PS4. Lalu di tahun ini, game ini resmi dapatkan remake untuk konsol next-gen.

Menggunakan sudut pandang third-person shooter, game ini juga hadirkan fitur multiplayer online hingga delapan orang untuk mabar bersama teman – teman.

3. Red Dead Redemption

Red Dead Redemption

Selanjutnya adalah Red Dead Redemption. John Marston, seorang mantan penjahat terpaksa membawa tiga anggota mantan gengnya ke pengadilan demi menyelamatkan istri dan putranya yang disandera pemerintah. Membawa genre third-person shooter dan open world cukup luas, game petualangan besutan Rockstar satu ini disukai oleh kalangan gamer karena hadirkan cerita ala koboi dan action keren di dalamnya.

Tak hanya itu, game ini juga hadirkan fitur multiplayer secara online sebanyak enam belas pemain juga, lho. Jadi tak heran jika RDR jadi salah satu game PS3 multiplayer terbaik dan seru sepanjang masa.

4. Borderlands 2

Borderlands 2

Game multiplayer PS3 terbaik selanjutnya adalah Borderland 2. Game yang dibuat oleh Gearbox Software ini membawa kombinasi ARPG dan first-person shooter yang epik. Pemain akan berada di Vault Hunters demi mencari lemari besi alien dan membebaskan Pandora dari Handsome Jack. Seri kedua Borderlands satu ini juga menyuguhkan main dan side quest sebagai reward selama permainan.

Selain quest dan genre yang menarik, Borderlands 2 juga mempunyai fitur multiplayer di dalamnya. Dengan kata lain, kalian dapat menyelesaikan misi bersama teman – teman party-mu.

5. Mass Effect 3

Mass Effect 3

Mass Effect 3 menjadi salah satu game multiplayer PS3 terbaik dalam sejarahnya. Game buatan BioWare ini mengisahkan tentang Shepard, sang komandan prajurit manusia bersama timnya mempunyai misi membasmi makhluk luar angkasa aneh dalam galaksi Bima Sakti di tahun 2186. Menjadi seri terakhir dalam franchise Mass Effect, game ini membawa genre ARPG yang keren dan epik hingga menjadi ikonik tersendiri di mata para gamer, khususnya penggemar.

Bukan hanya itu, Mass Effect 3 juga mempunyai mode multiplayer sebanyak empat pemain dengan beragam skill bertempatkan di sebuah arena yang dipenuhi musuh berbentuk robot.

6. Helldivers

Helldivers

Selanjutnya ada Helldivers. Game yang dibuat oleh Arrowhead Game Studio ini bergenre action shooter dengan sudut pandang top-down. Seperti Starship Troopers, para pemainnya akan dibawa ke dalam suasan perjuangan ras manusia yang bertahan hidup dari serangan makhluk jahat. Kentalnya aksi pada game ini membuat ia menjadi salah satu game PS multiplayer terbaik dan seru hingga kini.

Selain itu, fitur multiplayer yang ditawarkan dalam game juga tak kalah menarik. Karena keseruan ketika teman party-mu tak sengaja lakukan friendly fire dan aksi lainnya membuat permainan menjadi semakin seru dan menyenangkan.

7. Little Big Planet 2

Little Big Planet 2

Little Big Planet 2 menjadi salah satu game PS3 multiplayer terbaik yang hadir dengan mekanisme unik. Di sini, para pemain akan berperan menjadi Sackboy melanjutkan petualangannya dari seri pertama di mana Negativitron, alat penyedot antar dimensi muncul di langit LittleBigPlanet dan menyedot semuanya, termasuk Sackboy sendiri.

Pada game ini, kalian akan menyelesaikan beragam puzzle dengan level berbeda – beda, termasuk juga balapan dan teka – teki lainnya. Dengan menghadirkan fitur multiplayer, kalian dapat memecahkan teka – teki dan menikmati keseruan tersendiri bersama teman.

Oke, itulah dia 7 game PS3 Multiplayer terbaik dan paling seru tahun 2022 versi Gamebrott. Di antara ketujuh list tersebut, kira – kira mana nih game PS3 multiplayer yang jadi favorit kalian?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PS3 atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version