40+ Game Warnet yang Populer dan Bikin Nostalgia Tahun 2000-an

Game Warnet

Game Warnet

Kalau kalian melompat ke dua dekade silam, tentunya ada banyak sekali Game Warnet yang tentunya bisa membuat kalian merasa tua. Berdasarkan Wiki, Warnet adalah kios yang memiliki banyak komputer dan menyediakan akses internet, utamanya untuk memainkan game online.

Ya, kalau kalian cukup ‘tua’, tentunya kalian paham betapa mahal dan sulitnya akses internet pada era 2000-an, dan membuat mayoritas lebih memilih untuk mencari Warnet Game Online Terdekat di kotamu.

Bermacam genre dimasukkan oleh publisher tanah air, dikarenakan demam game online yang memberikan rasa fun terlebih bila dimainkan bersama teman-teman. Utamanya MMORPG, dan menceritakan betapa serunya game tersebut esok harinya di sekolah.

Tahun berlalu, sama halnya selera pasar para gamers di tanah air yang juga berubah. Bahkan jeda satu tahun bisa membuat daftar Game yang Ada di Warnet berubah, sesuai relevansi zaman.

Kebetulan, kami memiliki ‘beberapa’ Game yang Sering Dimainkan di Warnet, untuk sajikanmu demam nostalgia ketika melihatnya.

Game yang Sering Dimainkan di Warnet, Ada Banyak!

Demam game online pada era 2000-an sukses membuat warung internet menjamur, namun menyisihkan Game Warnet yang tenar dan populer pada masanya. Bermacam genre kami masukkan ke dalam list ini yang tentunya relevan dengan gamers tua macam penulis.

Bahkan, tak jarang mencari Warnet Game Online Terdekat bisa dikatakan cukup menantang, karena biasanya terhalang jarak yang cukup jauh dari tempat tinggal, membuat kita lebih memilih Warnet Game Terdekat meski speknya bisa dikatakan seadanya.

Bak gorengan, di bawah ini adalah deretan Game yang Ada di Warnet dan bisa dikatakan cukup tenar kala itu.

1. Ragnarok Online

2. MU Online

3. Rising Force Online

4. SEAL Online

5. Grand Chase

6. Point Blank

7. Lost Saga

8. Elsword Online

9. Pangya

Pangya Game Golf Di Warnet

10. Cabal Online

11. Lineage II

12. ROSE Online

13. Emil Chronicle Online

14. La Tale

15. Trickster Online

16. MapleStory

17. Angels Online

18. Digimon Masters

19. Dragonica

20. Fiesta Online

21. Flyff

22. GetAmped

23. Cosmic Break

24. Granado Espada

25. Mabinogi

Mabinogi Game Online Tenar Di Pc

26. Perfect World

27. AyoDance

28. Gunbound

29. O2Jam

30. Idol Street

31. Ghost Online

32. Tantra Online

33. Xian Online

34. Eudemons Online

35. War Rock

36. Free Style

37. Dream of Mirror Online

38. Deco Online

39. Risk Your Life

40. Cross Fire

41. RAN Online

42. Drift City

43. OnAir Online

44. Grand Fantasia Online

45. Master of Fantasy

46. Atlantica Online

Kira-kira, itulah 40+ game yang termasuk populer dan bikin nostalgia tahun 2000-an. Kalau kalian merasa kangen dengan game online tersebut, tampaknya kita hanya bisa melihatnya dari pencarian raksasa Google, atau bila beruntung, kalian masih bisa menemukan server resmi atau hanya private server.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version