Kumpulan Harga PC Gaming dari yang Termurah Sampai yang Termahal

Harga Pc Gaming

Harga Pc Gaming

Mencari racikan PC Gaming biasanya tak bisa dilakukan secara asal. Hal ini dikarenakan luasnya rentang Harga PC Gaming yang ada di pasaran, yang tawarkan bermacam spesifikasi untuk dapat disesuaikan preferensi.

Mulai dari yang termurah, sampai yang termahal, menawarkan dapur pacunya sendiri-sendiri yang tentunya dapat memenuhi kisaran budget tersebut. Nah, bila racikan yang biasa kami berikan terlihat ‘biasa’ saja, kalian semua dapat membaca referensi dari versi built-up.

Sedikit berbeda dari rekomendasi kami, inilah kisaran Harga PC Gaming mulai dari yang termurah sampai yang termahal supaya kalian tak repot merakitnya.

1. Asus Mini PC PN51-S1 Series

Label Harga PC Gaming Termurah menurut kami bisa diduduki oleh mini pc dari Asus. Dibanderol mulai dari 5 Jutaan Rupiah untuk barebone-nya, kalian cukup alokasikan sekitar ratusan ribu untuk isi slot memory dan penyimpanan.

Dalam paket pembelian, kamu akan dapatkan mini pc berisikan prosesor AMD Ryzen 3 5300U. Ditanamkannya 4 core dan 8 thread termasuk integrated Vega 6, rasanya sudah lebih dari cukup untuk produktivitas sehari-hari yang tak terlalu menuntut. Terlebih untuk pemula, rasanya ini adalah opsi PC Gaming Terbaik.

2. Lenovo Ideacentre 5 14IAB7-6FID

Masih membahas Harga PC Gaming Termurah dalam kelas built-up, Lenovo Ideacentre 5 tampaknya bisa jadi opsi. Di mana komputer ini ditenagai prosesor Intel Core i5-12400F dan dibekali kartu grafis Intel Iris Xe Max 100, cukup untuk kebutuhan harianmu. Kamu bisa mendapatkannya sekitar 10 Jutaan Rupiah.

Tidak hanya itu, Ideacentre 5 ini sertakan monitor 21.5” WLED dan penyimpanan M.2 NVMe 512GB untuk menyimpan data secara optimal. Meski tak terlalu gaming-gaming amat, namun setidaknya masih bisa diajak untuk memainkan game sekelas Genshin Impact pada resolusi yang disesuaikan.

3. MSI MAG Infinite 1430ID

Rekomendasi PC Gaming Terbaik berikutnya diisi oleh brand MSI dengan MAG Infinite 1430ID miliknya. Secara spesifikasi, komputer ini telah ditenagai prosesor Intel Core i5-11400F dan kartu grafis GTX 1660 SUPER.

Dibanderol sekitar 16 Jutaan Rupiah, tapi komputer tersebut tak sertakan monitor dan peripheral lain, hanya CPU tok. Dalam case minimalis khas MSI tersebut, disertakan pula penyimpanan M.2 NVMe 512GB untuk menyimpan data kerjaan dan game favorit kalian.

4. Asus ROG Strix GL10DH

Rakitan Harga PC Gaming Termurah lainnya diisi oleh brand Asus, tentunya dari lini ROG Strix. Komputer ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 3700X dan kartu grafis RTX 2060 SUPER, jadikannya opsi menarik untuk dievaluasi.

Dalam case minimalis ala-ala ROG tersebut, terdapat penyimpanan M.2 NVMe 512GB beserta HDD 1TB. Ditambah kehadiran optical drive SuperMulti DVD-RW, kami rasa akan dapat berguna bila dibutuhkan sewaktu-waktu. Untuk bawa pulang PC Gaming ini ke rumah, kamu cukup gelontorkan dana sekitar 20 Jutaan Rupiah.

5. Acer Nitro N50-640

Beranjak ke Harga PC Gaming Termahal, brand Acer hadirkan Komputer Gaming yang kami rasa akan cocok untuk gamers. Spesifikasinya sendiri ditopang prosesor Intel Core i7-12700 dan RTX 3060 12GB, yang tentunya akan cocok untuk jalankan game zaman now dengan mudahnya.

Meski dibanderol 26 Juta Rupiah, namun case yang diberikan benar-benar minimalis, supaya kesan gaming tak terlalu kentara. Untuk penyimpanannya sendiri sudah sediakan M.2 NVMe 512GB dan HDD 1TB, cukup lah untuk kebutuhan sehari-hari.

6. Lenovo Legion T5 26IAB7

Lompat ke rekomendasi berikutnya, kembali diisii oleh Lenovo dengan lini Legion T5. Komputer ini ditenagai prosesor Intel Core i7-12700 dan RTX 3060 Ti, yang tentunya sedikit lebih kuat dari kompetitor di rentang harga yang sama.

Bedanya, komputer yang dibanderol 30 Jutaan Rupiah tersebut kini dibekali case ala gamers yang penuh warna-warni RGB. Ditambah kombinasi penyimpanan M.2 NVMe 512GB dan HDD 2TB, tentunya kamu dapat instal banyak aplikasi dan games tanpa takut kehabisan tempat.

7. MSI MPG Trident AS 12TD

Bila rekomendasi PC Gaming Terbaik sebelumnya diisi oleh brand MSI dengan case yang terlihat ‘biasa-biasa’ saja, kini case-nya tampak berbeda. MPG Trident ditanamkan prosesor Intel Core i7-12700F dan RTX 3070 8GB yang tentunya bolehkanmu nikmati game kekinian tanpa takut terkena stutter.

Dibanderol 37 Juta Rupiah, kami merasa Harga PC Gaming ini cocok untukmu, terlebih yang incar Gaming PC dengan ukuran kecil.

8. Acer Predator Orion P05-640

Di urutan berikutnya, Acer Predator Orion tampak isi Harga PC Gaming kelas sultan. Di mana dalam paket pembelian senilai 40 Jutaan Rupiah tersebut, kamu akan diberikan sebuah komputer dengan prosesor Intel Core i7-12700 dan RTX 3080.

Selain tawarkan kartu grafis yang lebih kuat, bentuk case-nya pun sudah mulai berubah dan kini lebih terlihat gaming. RAM 2x16GB, berikut M.2 NVMe 1TB dan 2TB HDD ditambahkan untuk memastikanmu tak usah tambah komponen lain dalam waktu dekat.

9. Lenovo Legion T7 34IAZ7

Hampir mencapai puncak dari PC Gaming Termahal, Lenovo kembali memastikan bahwa Legion T7 miliknya dapat memberikan ekspektasi gamer. Kombinasi dari prosesor Intel Core i9-12900K dan RTX 3080 Ti, diyakini brand tersebut akan dapat berikan performa terbaik di kelasnya.

Untuk memilikinya, kamu diharuskan keluarkan dana sekitar 65 Jutaan Rupiah. Tapi tenang, case-nya dipastikan akan lebih keren kok, ditambah penyimpanan M.2 NVMe 2TB dan HDD 2TB, tentunya produktivitas dan sesi gaming akan berjalan lebih lancar dan mulus.

10. MSI Aegis TI 5 12VTJ

Rekomendasi PC Gaming Terbaik kali ini ditempati oleh brand MSI. Kami merasa bahwa ini adalah salah satu PC Gaming Termahal yang tentunya dapat kalian gunakan dalam beberapa tahun ke depan.

Dibanderol 110 Jutaan Rupiah, komputer ini diisi prosesor Intel Core i9-1290K dan RTX 3090 yang tentunya kelas atas zaman now. Diisi RAM 4x32GB DDR5, ditambah penyimpanan SSD 2TB dan 3TB HDD, kami merasa bahwa tak ada komputer lain di kisaran serupa yang mampu kejarnya.

Nah, itulah dia kumpulan Harga PC Gaming yang dapat kalian evaluasi. Mulai dari yang termurah sampai termahal, tentu deretan komputer di atas tawarkan bermacam kelebihannya sendiri-sendiri, brott

Pastikan kalian kembali sesuaikannya dengan kebutuhan ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version