7 HP yang Ada NFC dengan Harga Murah di Tahun 2023

Hp Yang Ada Nfc

Dahulu kala, banderol dari HP yang ada NFC bisa dikatakan cukup sulit untuk dimiliki. Selain tentunya faktor harga, di tanah air sendiri teknologi yang ada kala itu masih tak terlalu umum digunakan selain di kota besar.

Aman rasanya untuk katakan bahwa inovasi di dunia teknologi terbukti mampu untuk sodorkan bermacam kemudahan dalam waktu yang relatif singkat. Hal ini dibuktikan dengan makin banyaknya manufaktur atau brand yang saat ini membekali HP mereka dengan fitur NFC.

Kali ini, kami akan hadirkanmu rekomendasi HP NFC dengan rentang harga bervariasi untuk mudahkanmu khilaf atau menambah referensi.

Apa Itu NFC?

Fitur NFC bakal makin dibutuhkan ke depannya?

Melansir Wiki, NFC atau near field communication adalah salah satu bentuk komunikasi nirkabel jarak pendek yang kekuatannya lebih kecil dari gelombang sinyal. Umumnya, NFC dimanfaatkan untuk melakukan transaksi melalui media perantara kartu, contohnya untuk membayar uang tol saat bepergian.

Rekomendasi HP yang Ada NFC

Bermacam smartphone atau HP yang memiliki fitur NFC

Tentunya akan jauh lebih mudah untuk mencari rekomendasi HP yang ada NFC di rentang harga yang ada variasinya, bukan? Gak usah berlama-lama, yuk kita intip list-nya di bawah ini!

1. Poco C40 (Rp. 1.420.000)

Berikut ini adalah spesifikasi dari HP Poco C40:

2. Tecno Spark 8C (Rp. 1.335.000)

Berikut ini adalah spesifikasi dari HP Tecno Spark 8C:

3. Infinix Note 12 2023 (Rp. 2.570.000)

Berikut ini adalah spesifikasi dari HP Infinix Note 12 2023:

4. Xiaomi Redmi Note 11 (Rp. 2.800.000)

Berikut ini adalah spesifikasi dari HP Xiaomi Redmi Note 11:

5. Poco M5S (Rp. 2.230.000)

Berikut ini adalah spesifikasi dari HP Poco M5S:

6. Samsung Galaxy M32 5G (Rp. 3.270.000)

Berikut ini adalah spesifikasi dari HP Samsung Galaxy M32 5G:

7. Realme 10 Pro (Rp. 4.155.000)

Berikut ini adalah spesifikasi dari HP Realme 10 Pro:

Bonus: Usahakan untuk Disesuaikan dengan Kebutuhan

Banyak pilihan memang terbukti cukup menyulitkan ketika memilih HP

Ketika mencari HP yang ada NFC, usahakan untuk senantiasa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu, karena ini adalah sebuah fitur yang menurut kami harus dimiliki oleh smartphone saat ini.

Biasanya, kebanyakan akan mencari apa-apa saja HP Xiaomi yang ada NFC karena dirasa lebih murah secara harga. Kendati demikian, tidak tutup kemungkinan HP Samsung yang ada NFC tak kalah secara pamor, karena kini mereka sudah mulai bekali smartphone entry-level mereka dengan teknologi kekinian tersebut.

Sama halnya HP Vivo yang ada NFC dan HP Oppo yang ada NFC, dua bersaudara yang masih diproduksi dalam satu atap tersebut pun mulai siapkan smartphone terbarunya untuk ditambahkan fitur tersebut.

Namun, kembali ke pencarian HP yang ada NFC-nya, gampang-gampang susah rasanya mencari karena kembali harus kita sesuaikan dengan kebutuhan. Kami menyarankan kalian untuk senantiasa mencari referensi terlebih dahulu sebelum benar-benar membelinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version