Kumpulan ID Sakura School Simulator Terbaru

ID Sakura School Simulator

ID Sakura School Simulator — Seperti yang kita tahu, Sakura School Simulator adalah sebuah game yang dapat dimainkan oleh berbagai kalangan. Game ini berceritakan kehidupan siswa-siswi SMA di Jepang dan membebaskan pemainnya melakukan apa saja di dalam game.

Berinteraksi dengan karakter lain, menikah, dan bereskplorasi menjadi konsep utama game Sakura School Simulator. Tak hanya itu, pemain juga dapat membangun beragam rumah, gedung, dan banyak lagi. Jika hasil dekorasi di rasa kurang menarik, pemain dapat melihat bangunan milik orang lain dengan menggunakan kode unik ID.

Ada banyak ID dengan bangunan dan properti keren nan unik di dalamnya. Setelah mengaktifkannya, kamu dapat nikmati fasilitas di sana dengan bebas. Berikut kami berikan kumpulan ID Sakura School Simulator yang dapat kamu gunakan di game!

DISCLAIMER: Penting untuk mengingat penggunaan ID ini dapat dianggap ilegal oleh sistem game. Penggunaan tanpa izin dapat akibatkan akun Sakura School Simulator-mu terkena banned. Penulis tidak bertanggung jawab atas konsekuensi yang timbul akibat menggunakan ID ini.

Kumpulan ID Sakura School Simulator

Beberapa kumpulan ID yang dapat kamu pakai di Sakura School Simulator

Ini dia beberapa ID Sakura School Simulator yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman bermainmu:

1. ID Sakura School Simulator Parkour

2. ID Sakura School Simulator Rumah Mewah

3. ID Sakura School Simulator Rumah Aesthetic

4. ID Sakura School Simulator Toko, Minimarket, dan Restoran

5. ID Sakura School Simulator Rumah Hantu

6. ID Sakura School Simulator Rumah Bertingkat

7. ID Sakura School Simulator Arena Squid Game

8. ID Sakura School Simulator Rumah BTS

9. ID Sakura School Simulator Rumah Blackpink

10. ID Sakura School Simulator Istana

11. Rumah Sultan

12. Simulasi Upin dan Ipin

13. Mesjid

14. Kereta Api

15. ID Sakura School Simulator Lainnya

Cara Memasukkan ID di Sakura School Simulator

Begini cara memasukkan ID ke dalam gamenya

Saat bermain Sakura School Simulator, mungkin kamu masih kebingungan bagaimana cara memasukkan ID di atas ke game. Biar tidak penasaran lagi, berikut caranya di bawah ini:

Nah, itulah dia kumpulan ID yang dapat kamu gunakan di Sakura School Simulator. Jangan lupa juga untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott. Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version