Kumpulan Jokes Nge-Pun Collei dari Cyno Genshin Impact di Event Windblume’s Breath

Cyno Genshin

Jokes Cyno Genshin Impact – Windblume’s Breath merupakan event flagship dari Genshin Impact versi 3.5. Event yang dimulai sejak awal Maret ini kembali menghadirkan kota Mondstadt sebagai latar utama cerita kali ini.

Selain banyaknya mini game yang seru-seru, perhatian fans tampaknya banyak tertuju pada hal lain di event Windblume kedua ini. Ya, tentu saja adalah jokes dari karakter Cyno sang Mahamatra yang cukup ‘garing.’ Tidak hanya itu, yang menjadi target jokesnya malah karakter Collei Genshin Impact.

Kumpulan Jokes Nge-Pun Cyno Genshin Impact yang Beredar di Internet

Tighnari sudah muak akan semua jokes garing Cyno

Memang Cyno sendiri sudah sering muncul dalam cerita Archon quest dan Story questnya sendiri. Tapi ketika di quest tersebut, sisi ‘goofy’ seperti ini tidak diperlihatkan secara langsung.

Yang paling ‘lucu’ dari semua jokes Cyno mungkin adalah jokes tentang Collei. Jokes nge-pun atau permainan kata ini sampai-sampai membuat reaksi karakter lain dalam game menyerah karena saking garingnya.

Berikut adalah sedikit kumpulan jokes nge-pun Collei yang beredar di internet.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fans Genshin juga sepertinya tidak mau kalah
CUKUP! HENTIKAN!!

Tidak Hanya Jokes Collei Genshin Impact, Ternyata Masih Banyak yang Lain

Reaksi secara live

Bagaimana, brott? Apakah kalian cukup terhibur dengan jokes Cyno Marseno sang Maharaja satu ini? Jika belum, mungkin yang sisanya ini bisa membuat kalian ‘ngakak.’

Tighnari sudah muak part kesekian
STOP!
Minta digenjreng
Ya ampun Paduka Maharaja Nun Agung Cyno Marseno

Event Windblume’s Breath disaat artikel ini ditulis masih belum berakhir. Masih ada satu chapter cerita lagi yang akan hadir. Penulis penasaran, bagaimana akhir kisah dari lawakan garing Cyno ini dipenghujung event.

Jadi itulah kumpulan jokes dari Cyno pada event Windblume’s Breath yang berisikan pun jokes tentang Collei. Apakah kalian menikmati event kali ini? Penulis sendiri cukup terhibur dengan tipe interaksi seperti ini untuk sekali-kali.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version