Kumpulan Kode Redeem Call of Duty Mobile Agustus 2021!

call of duty mobile hero a

Kumpulan Kode Redeem Call of Duty Mobile (CODM) bulan Agustus yang harus kamu klaim secepatnya. Hadiah yang diberikan sangatlah menarik untuk didapatkan. Kode ini akan tidak berlaku apabila kamu terlalu lama untuk menggunakannya. Jadi siapa yang cepat dia yang dapat.

Hadiah – hadiah keren seperti in-game outfit, Skin senjata, dan masih banyak lagi bisa kamu dapatkan dari kode – kode di bawah ini. Jangan sampai kelewatan dan pantengin terus website Gamebrott untuk menemukan kode berikutnya.


Kode Redeem Call of Duty Mobile Agustus 2021

Berikut adalah beberapa daftar kode Call of Duty Mobile yang bisa kalian gunakan:

Jika ada beberapa kode redeem diatas tidak bisa di redeem, silahkan kontak kita di Facebook resmi Gamebrott karena kita akan mengupdatenya terus menerus.


Cara meredeem kode COD Mobile

Berikut Gamebrott akan berikan cara mudah untuk meredeem kode COD Mobile dengan mudah, kalian hanya perlu melakukan step berikut:

Hadiah akan segera dikirimkan di akunmu, dan ingat untuk mengupdate game mu sebelum meredeem kode tersebut di akunmu agar tidak kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Tentang Call of Duty Mobile

Call of Duty: Mobile adalah game free-to play shooter yang dikembangkan oleh TiMi Studio dan dirilis oleh Activision secara global dan Garena untuk SEA untuk Android dan iOS. Game ini dirilis di tahun 2019, dan menjadi salah satu game paling populer di dunia mencapai 480 juta dollar dan 270 juta download dalam waktu 1 tahun.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version