Kumpulan Kode Redeem Free Fire 13 Desember 2021, Banyak Hadiah Keren!

Kumpulan Kode Redeem Free Fire

Siapa sih yang tidak ingin item gratis? Terutama pada game Battle Royale Free Fire dari Garena. Kami telah mengumpulkan kode redeem untuk bulan Desember ini dan kamu dapat langsung menggunakannya.

Cara Mengaktifkan Kode Redeem FF (Free Fire) 2021

Kumpulan Kode Redeem Free Fire 13 Desember 2021, Banyak Hadiah Keren! 3

Pertama, kamu harus mengunjungi situs resmi Free Fire Redemption Center terlebih dahulu. Pada situs tersebut, kamu harus login menggunakan akun Facebook, Google, Apple, Huawei, atau VK. Pastikan akun yang kamu gunakan untuk login sudah terhubung ke akun in-game kamu karena akun Guest tidak dapat melakukan redeem kode.

Kedua, Kamu harus memasukkan 12-digit kode yang ada pada artikel ini. Kode yang dimasukkan harus ditulis dalam huruf kapital seperti list di bawah ini. Kemudian klik confirm dan OK setelah kamu klaim kode tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terakhir, buka in-game Mailbox pada akun Free Fire kamu. Semua hadiah dari kode akan dikirim pada mailbox tersebut. Akan ada jeda waktu beberapa menit jadi jika item tersebut belum masuk, kamu bisa melakukan login ulang terlebih dahulu.

List Kode Redeem FF (Free Fire) Desember 2021

Kumpulan Kode Redeem Free Fire 13 Desember 2021, Banyak Hadiah Keren! 4

Kode redeem Free Fire ini tidak selamanya aktif. Setiap kode memiliki batas waktu yang berbeda. Jika kamu tidak dapat meredeem 1 kode, masih ada kode lain yang dapat kamu gunakan. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version